Skip to main content

Review Security Ugal-Ugalan: Film Ini Bikin Ngakak Abiss!

Image comot google

Beberapa hari yang lalu, gue sama cemewew gue memutuskan untuk nonton nih film di bioskop. Yak, Security Ugal-Ugalan! Jujur, pas lihat trailer nya sih cukup excited, makanya gue memutuskan memilih film komedi ini untuk di konsumsi mata gue. Film ini secara universal menceritakan tentang sepak terjang perusahaan Megapolitan Secutiry yang diperkuat Acho, Lolox dan Dana. Ketiga security koplak itu punya pimpinan yang juga koplak, Om Indro, gile Lu Ndro! Gimana penilaian gue terhadap ini film? Ada 3 aspek aja yang bakal gue nilai secara pribadi, yaitu akting, komedi sama ceritanya. Soalnya, 3 aspek itu yang menurut gue paling penting di dalam film komedi.

Akting 
 
Dana, Lolox, Acho, Indro, Dimas Back, Alexa Key dan Duo Seriga sudah cukup baik memainkan peran mereka masing-masing. Sayangnya, gue agak eneg aja Alexa Key nya mau sama Dana, huehuehue...

Komedi
 
Menurut gue, komedi di film ini lezat banget! Dana yang punya muka polos bawaannya pengen nabok dia, Lolox yang mudah di begoin dan Acho yang nyablaknya kena banget seakan jadi paket yang pas untuk jadi trio utama di film ini. Banyak part-part komedi yang absurd ala warkop banget tapi ada juga yang baru. Apa aja itu? Makanya nonton! Kalau gue ceritain entar jadi spoiler, ahay.

Cerita
Nah, ini nih yang sangat disayangkan dari film security ugal-ugalan. Seakan mau fokus dalam pembuatan komedinya, cerita jadi standar. Bagian dimana ada geng yang benci sama Megapolitan Security, tapi kenapa? Apa yang terjadi di masa lalu sehingga tuh geng gak suka sama Megapolitan Security? Mungkin ada di sekuel kedua ya, hehe... Cerita balas dendam cuman jadi gimmick aja di film ini. Bisa di bilang sih drama nya cuman numpang lewat. Ya, memang konteksnya hiburan bergenre komedi yang ringan sih, jadi bisa dimaafkan deh untuk gue kalau ceritanya standar.

Secara keseluruhan, film Security ugal-ugalan ini layak banget ditonton untuk kalian yang mencari film yang murni menghibur untuk ketawa terbahak-bahak. Gue nggak nyesel menyisihkan uang untuk nonton film ini. Gila, lucu banget, ada duo serigala lagi yang bikin mata cowok-cowok keluar, Auuuww.. Demikian review ini gue tutup, gile lu Ndro! Kompor Gas!

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:
1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek c…

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua..
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa..
Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini..
Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini..

Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.
 Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunGokong
Gue l…

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini:

Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini:

Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario.
DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK