Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2017

Review Security Ugal-Ugalan: Film Ini Bikin Ngakak Abiss!

Beberapa hari yang lalu, gue sama cemewew gue memutuskan untuk nonton nih film di bioskop. Yak, Security Ugal-Ugalan! Jujur, pas lihat trailer nya sih cukup excited, makanya gue memutuskan memilih film komedi ini untuk di konsumsi mata gue. Film ini secara universal menceritakan tentang sepak terjang perusahaan Megapolitan Secutiry yang diperkuat Acho, Lolox dan Dana. Ketiga security koplak itu punya pimpinan yang juga koplak, Om Indro, gile Lu Ndro! Gimana penilaian gue terhadap ini film? Ada 3 aspek aja yang bakal gue nilai secara pribadi, yaitu akting, komedi sama ceritanya. Soalnya, 3 aspek itu yang menurut gue paling penting di dalam film komedi.
Akting  Dana, Lolox, Acho, Indro, Dimas Back, Alexa Key dan Duo Seriga sudah cukup baik memainkan peran mereka masing-masing. Sayangnya, gue agak eneg aja Alexa Key nya mau sama Dana, huehuehue...
Komedi Menurut gue, komedi di film ini lezat banget! Dana yang punya muka polos bawaannya pengen nabok dia, Lolox yang mudah di begoin dan Acho…