Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2015

FTV Secangkir Sekoteng Cantik (UPDATE JADWAL TAYANG)

Satu minggu setelah 'Asmara Pemburu Vampire' di acc, sinopsis atau ide cerita gue untuk FTV ada yang di acc lagi nih, judulnya Secangkir Sekoteng Cantik. Sebenarnya, judul yang gue suguhkan itu adalah 'Penjual Sekoteng Cantik Penakluk Hati', tapi berhubung Pak Puguh bosan sama judul-judul yang penakluk hati gitu, jadinya diubah sama beliau jadi lebih singkat dan padat. Jujur sih agak kaget juga soalnya stasiun tipi yang bersangkutan tuh sebenarnya lagi nyari tema-tema yang fiksi abis kayak vampire-vampire, manusia serigala, manusia harimau, manusia kucing, manusia anjing, manusi laler, manusia yang bukan manusia, ah pokoknya gitu deh. Nah, untuk yang pengin tahu siapa aja pemain FTV 'Secangkir Sekoteng Cantik' ini, bisa kalian lihat DISINI.
Di bawah ini, salah satu salinan draft skenarionya :

Penasaran gimana kelanjutannya? Tenang, akan gue update terus di postingan ini, men. So, pantengin terus ya... Kalo entar judulnya ada tulisan UPDATE, berarti ada info-in…