Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2014

FTV Ketimpuk Cinta Tukang Koran

Next, FTV yang ide ceritanya dari gue lagi bakal segera rampung. Sampai sekarang gue nulis postingan ini, masih syuting sudah sekitar 5 hari yang lalu, mungkin sudah selesai sekarang, mungkin. Gue tahu dari instagramnya Rara Nawangsih (berikutnya gue singkat RN) DISINI sama DISINI. Salah satu pemainnya juga ngetag di instagramnya DISINI. Sebenarnya judulnya sih gue buat 'Ketimpuk Cinta Tukang Koran', tapi RN nulisnya 'Cintaku Ketimpuk Tukang Koran'. Enggak tahu, mungkin judulnya di ganti sama PH Frame Ritz nya, nggak masalah lah nggak ngerubah esensi judulnya juga, hihiihi.. Yah, judulnya antara 'Ketimpuk Cinta Tukang Koran' atau 'Cintaku Ketimpuk Tukang Koran' lah pokoknya. Di bawah ini sedikit bukti di twitternya RN:
Untuk cowoknya yang entar nama tokohnya Seno, diperankan oleh Ibnu Jamil si salam olahraga, haha.. Ya sudah, segitu dulu sajah inpohnya. Update tentang FTV ini bakal gue tulis bertahap di postingan ini, jadi tongkrongin terus nih posting…

FTV Cintaku Disedot Tukang Sedot WC

Alhamdulillah sinopsis gue untuk FTV yang judulnya Cintaku Disedot Tukang Sedot WC di acc sekitar pertengahan oktober kemarin, tanggal berapanya gue lupa. Cerita sedikit, ini sinopsis merupakan remake atau daur ulang dari sinopsis Pak Puguh PS Admaja, kata beliau sih dulunya tuh sinopsis nggak di acc, tapi do'i yakin kalau ceritanya cukup unik kalau di matengin lagi. Nah, awalnya gue rada bingung sih gimana ngerubah tuh cerita yang jujur awalnya kuat banget sebenernya. Gue nggak ngerubah banyak intinya, gue cuman ngerombak lagi konflik-konfliknya yang kurang padat, gue tambahin bumbu-bumbu lagi, terus gue goreng deh. Awalnya gue cuek sih sama sinopsis itu, gue anggap sinopsis sedot WC ini lucu-lucuan aja plus rada minder juga karena SCTV juga pernah nayangin tema serupa. Yah, mungkin karena sudah rezeki dan kebetulan cerita gue beda dari tema yang sama, jadinya di terima deh. Pemain cowok di FTV ini sendiri adalah Aditya Firmansyah, bisa di lihat dari instagramnya: instagram.com/…