Tuesday, 24 June 2014

FTV 'Ada Cinta Di Saku Celana'

Huff, akhirnya ini dia ftv terakhir yang ide ceritanya gue daur ulang dari FTV-nya Pak Puguh P.S. Admaja. Dulu, ftv ini judulnya Surat Cinta Di Saku Celana kalau enggak salah dan gue rombak alurnya jadi lebih padat di Ada Cinta Di Saku Celana ini. Jujur, gue enggak nyangka kalau ini bakal di terima sama SCTV soalnya gue sendiri buatnya iseng doang dan ikhlas. Bener aja, segala sesuatu yang kita kerjain ikhlas, pasti ada hasilnya. Dari segi cerita sendiri sih, FTV ini lebih berliku konfliknya dibandingkan 3 ftv gue sebelum-sebelumnya. Gue pribadi sih suka banget sama eksekusinya yang kocak abis, di awal ngakak-ngakak, di pertengahan sampe akhir bagian romantisnya dengan masih dibumbui oleh beberapa adegan komedi. Gue berani bilang, kalau FTV yang ini lebih berwarna dibandingkan ftv-ftv yang gue tulis ceritanya sebelumnya. Langsung aja deh, di bawah ini videonya (Terus pantau youtube, biasanya semakin bertambah hari semakin banyak orang yang upload versi yang bagusan dari segi soundnya.)





UPDATE: Versi bagusnya tapi masih part-part.



Di sini cuman gue tarok part 1, untuk part-part selanjutnya lihat aja di youtube yang di upload sama akun MrSakti7799.

UPDATE: Buat yang mau lihat sinopsisnya, klik di sini.

Thursday, 19 June 2014

FTV 'Asmara Hansip Ningrat'


Yap, seperti yang sudah gue posting sebelum-sebelumnya (baca sendiri ya, huehuehue..), sekarang giliran ftv berjudul 'Asmara Hansip Ningrat' yang dijadwalkan akan tayang besok. Gue tahu infonya dari twitter @FTV_SCTV.


Jadi, besok tanggal 20 Juni hari Jum'at jam setengah 1 siang ya, jangan lupa nonton Asmara Hansip Ningrat, muahahaha.. Selain itu, ftv yang satu lagi tuh judulnya di ganti dengan 'Ada Cinta Di Saku Celana' di jadwalkan tayang tanggal 24 Juni 2014 hari Selasa jam 10 pagi, info gue dapet darisini. Tapi, yang saku celana itu masih simpang siur, soalnya kadang-kadang jadwal ftv suka berubah-ubah. Yang sudah jelas sih besok jam setengah satu ya, nonton FTV 'Asmara Hansip Ningrat'! Gila, berasa jadi sales ftv gue. Seperti biasa, setelah tayang entar video youtubenya langsung gue tarok di mari biar yang enggak bisa nonton, masih bisa nonton versi bajakannya, yeah!

Buat yang enggak nonton, ini videonya di youtube:

Thursday, 12 June 2014

FTV 'Dari Ikan Cupang Turun Ke Hati' Sudah Tayang!!


Gue ngerasa jadi cowok rempong banget setelah beberapa postingan nulis tentang FTV mulu. Tapi, yang ini gue rasa memang penting untuk gue tulis, hehe... Jadi, FTV yang ide ceritanya dari gue berjudul 'Dari Ikan Cupang Turun Ke Hati', tayang entar siang jam 12.30 di SCTV. Gue minta maaf kalau ngabarinnya mepet-mepet banget soalnya SCTV kalau ngasih jadwal tayang ftv tuh serba dadakan. Untuk video di youtube, gue gak tahu bakal ada yang upload atau enggak. Kalau ada yang upload entar gue publish di sini. Nah sesuai janji gue, kalau udah mau tayang gue publish di sini sinopsisnya buat siapa aja yang mau belajar nih. Download di bawah ini:

SINOPSIS 'DARI IKAN CUPANG TURUN KE HATI'

Buat yang ketinggalan nonton, videonya lagi proses upload di youtube oleh @kimotodrum. Entar kalau udah ada gue publish di mari. Yuuukk...

UPDATE: Kalau mau lihat videonya tapi kelemahannya masih dalam kemasan part-part gitu (gak langsung full dalam satu video) terus soundnya juga ada yang hilang timbul enggak kayak di tipi: klik disini

UPDATE: Video Full di bawah, tapi ada beberapa part yang sound-nya hilang. Namanya juga versi bajakan nih, huahahaha:
 



UPDATE: Full yang sound nya bagus, tapi intro nya kepotong sedikit.

Thursday, 5 June 2014

Info FTV Dari Ikan Cupang Turun Ke Hati

Melanjutkan dari postingan-postingan gue sebelumnya seperti yang DISINI, ternyata yang kemungkinan tayang duluan adalah FTV yang judulnya 'Dari Ikan Cupang Turun Ke Hati'. Iya, gue dapet info itu dari salah satu orang yang nge-RT @FTV_SCTV, bunyinya gini;  

@FTV_SCTV "Dari Ikan Cupang Turun Ke Hati" @larasatiNugroho @fendychow @ACHAsinaga @aditaudia SOON @SCTV_.

Pas gue tahu itu, gue langsung ngecek twitt salah satu pemainnya yang @ACHAsinaga. Bener, salah satu statusnya gini, tanggal 1 Juni kalau nggak salah: soon  @FTV_SCTV Dari Ikan Cupang Turun Ke Hati @fendychow.

Ini salah satu fotonya:



Begitu lihat tuh foto, gue langsung mikir, "Seandainya gue punya pembantu kayak Larasati Nugroho (kanan)." Oke, kembali fokus. Walaupun Larasati Nugroho di foto pakai baju kayak pembantu, tapi perannya bukan pembantu lho. Jadwal tayangnya sendiri belum ada kepastian dari Sctv. Begitu dapet, entar langsung gue update di postingan ini juga. Tunggu dan nonton ya! 

UPDATE: Pas gue lihat twitter ftv sctv, ternyata ada satu lagi yang soon.

@FTV_SCTV "Asmara Hansip Ningrat" cast: @TyasMirasih8487 @nikki_fz @novedchriselsa etc. SOON ON @SCTV_ 

Jadinya Asmara Hansip Ningrat doang karena judul aslinya, 'Asmara Hansip Batak dan Jawa Ningrat', yang gue kasih terlalu rasis, hehe.. Sorry, nggak bermaksud soalnya waktu itu bingung banget cari judulnya. Nah, masalah yang mana bakal tayang duluan masih belum tahu. 

UPDATE: FTV 'Dari Ikan Cupang Turun Ke Hati' tayang tanggal 12 Juni 2014 hari kamis jam 12.30 siang. Ngabarinnya mendadak soalnya jadwalnya juga mendadak tuh di sctv.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑