Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2013

Tahun Baru. Antara Golongan Asik, Ngenes dan Kurang Kerjaan.

Enggak kerasa yak, bentar lagi tahun baru dan udah mau tahun 2014 aja. Setiap mau tahun baru, gue selalu ngerasa "perasaan cepet banget deh". Iya, waktu tuh jalannya cepat sekali, secepat hatiku merasuki hatimu #Eaaa. Nah, setiap malam penyambutan tahun baru pula-lah kita akan dituntun menjadi orang yang digolong-golongkan. Menurut gue, malam penyambutan tahun baru tuh manusia digolongkan menjadi 3 golongan; 1) Golongan yang menyambut tahun baru dengan momen yang asik, 2) golongan yang menyambut tahun baru dengan cara yang ngenes dan 3) golongan yang menyambut tahun baru dengan melakukan sesuatu yang kurang kerjaan.
Golongan Asik
1. Jalan-jalan Sama Pacar. Oke, bagi yang termasuk dalam laskar jomblo, sebaiknya jangan baca yang ini karena akan terasa menyesakkan dan mencabik-cabik hati. Iya, jalan bareng pasangan adalah sesuatu yang dilakuin hampir semua orang (yang tentunya udah punya pacar) dalam menghabiskan waktu menyambut tahun baru. Golongan ini gak peduli mau macet-mace…

Sinopsis FTV Pertama

Huff, akhirnya bisa nulis lagi di blog gue yang paling culun ini. Langsung aja deh, sesuai judul yang dimana ditulis Sinopsis FTV Pertama, gue cuman mau nge-share aja sinopsis FTV pertama gue yang diterima melalui perantara Pak Puguh P.S. Admaja. Terimakasih sebesar-besarnya kepada beliau dan Bro Iyas Maldaz yang udah ngenalin gue ke Pak Puguh. Jujur aja, untuk bisa diterima itu butuh sinopsis yang padet konfliknya dan itu susah kampret! Gue juga nih setelah ngirim sinopsis ketiga baru diterima! Aaaaarggghh... Tapi yaaa... setidaknya gue tau lah sedikit banyak tentang seluk beluk penulisan sinopsis untuk FTV yang ada di SCTV gitu. Pengen sih ngerambah dunia skenario, tapi ilmu belum nyampe. Ya udah deh, buat yang pengen tau aja sinopsis gue gimana, bisa di download di bawah. Catatan, itu sinopsis yang belum di edit sama Pak Puguh. Seteleh diterima, sinopsis gue diubah sedikit sama Pak Puguh biar tambah kinclong tanpa mengedit garis besar cerita keseluruhan.
SINOPSIS CEWEK KEPO MENGEJA…