Skip to main content

Postingan Alakadarnya: Korban Tipi

Akhir-akhir ini gue ngerasa kalau gue sama keluarga gue tuh bener-bener jadi korban tipi. Bukannya apa, semua berita, acara atau iklan di tipi yang lebay-lebay tuh ternyata memang benar-benar ampuh buat kita jadi kepo terus ngikutin apa yang dimau. Begitu juga gue. Beberapa waktu yang lalu gue liat iklan seruput 9 Milyar kopi ABC dan akhirnya gue nyari itu kopi yang ada logo khususnya.

Logo 9 MILYARRR bro!!!

Nah, setelah gue baca, ternyata 9 Milyar itu total hadiahnya aja.

Hadiah nya bikin ngiler!
Yah, biar gimana pun, sebagai banci kuis yang menjunjung tinggi nilai sebuah kuis, gue akhirnya memutuskan untuk tetep ngikutin itu kuis. Kapan lagi gue ngopi ada imbalannya. Selain kopi ABC itu, kalian tau shampo Head n' Shoulders? Iya, gara-gara Messi yang jadi model iklannya, gue jadi beralih ke itu shampo. Dan, gue beli yang sachet, jadinya gini deh...

Sory, gambarnya kebalik. Lo balik kepala aja ye liatnya...

Bisa diliat diatas, kelebihan beli shampo sachet itu adalah bisa kita gantungin bareng baju. Terus, kalau mau dipakai tinggal sobek, percis kayak di warkop pas mau beli kopi. Bukan cuman produk, ternyata acara di tipi juga bisa menghasilkan korban, dan korban itu adalah bokap gue. Acaranya apa? ya apalagi kalau bukan IMB sama X-Factor yang mengundang penontonnya buat sms. Dalam hal ini, bokap gue lebih maniak. Bahkan, nyokap pernah ngomel-ngomel ke gue atas kebiasaan bokap gue ngirim-ngirim sms itu...

"Itu tuh si papah, gara-gara ngetik sms ke x-factor jadi pulsa cepet abis," nyokap gue ngedumel.

"Ya kan ngedukung salah satu kontestan mah, apa salahnya."

"Iya, tapi papah gak jelas dukung siapa. Fathin di kirim, Novita dikirim, Shena dikirim..."

Dan intinya, gue sadar kalau bokap gue itu labil. 

Nah, setelah itu, ada gosip hot di tipi yang sampai sekarang masalahnya belum kelar. Iya, Eyang Subur. Menurut gue, berita Eyang Subur ini udah kayak sinetron, puanjaaangg. Selain itu, tiap episode nya juga beda-beda, setelah praktik ajaran sesat ada episode "pria tua beristri 8". Beuh, jangankan istri 8, gue dapetin 1 cewek aja susahnya kebangetan. Gara-gara kasus Eyang Subur itu, nama di twitter gue pun jadi ganti...

Tolong, jangan liat fotonya, musriiikkk!

Korban tipi. Iya, setiap orang pasti pernah ngerasain jadi korban tipi ini. Tinggal gimana kita aja menyikapi nya. Bagi gue pribadi, jadi korban tipi itu sah-sah aja asal enggak ngerugiin orang lain.
DEMI TUHAAAAANNN!!!

Comments

  1. Ini Eyang Upil atau Arya Wiguna sih sebenernya?

    ReplyDelete
  2. Harusnya eyang Upil lagi Ngupil...

    ReplyDelete
  3. sumpah nama twit lu ganti jadi eyang upil begitu feb??

    gw aja yg jarang nonton tipi, sering jadi korban tipi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho, kok bisa? pasti ntnnya streaming nih.. haha

      Delete
  4. nnnaaaaaahhhhhhhh......... yg begini nih yang gw tunggu ada dalam novel itu..

    menghibur banget.
    dan briliant juga tuh si Agel ngelesnya, bilang rumah tujuannya pembantunya cowok. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh komenan untuk duo rampok malah kemari, hehe.. makasih deh mbak. Emang pengen buat draft yg menghibur.. :D

      Delete
  5. eh salah komen. itu utk blog duo rampok. hahaha

    ReplyDelete
  6. Yah namanya iklan mesti gitu bro -- biar dilirik konsumen.... kalau nggak gitu, produknya gak dilirik, alhasil nggak laku.... hehehe

    ReplyDelete
  7. jadi korban tipi lebih baik bleh daripada korban cinta..
    yang parah udah dijadiin sama sama tipi, sama cinta juga diintimidasi.

    ReplyDelete
  8. hahaha.. kayaknya perlu direhab ama komisi perlindungan konsumen :D

    ReplyDelete
  9. haha.. kalo iklannya soal beli rumah yang mahal mahal gitu gimana ? ngikut nggak XD

    ReplyDelete
  10. selamat ya atas nama barunya..semoga upilnya makin banyak dan laris manis :-)

    ReplyDelete
  11. beli kopi dapat Lamborghini Gallardo mau ? nama'a kopi tabrak ? hehehe

    ReplyDelete
  12. saya kayaknya gak gitu banget, apalagi kalo liat orang yang pergi ke kuburan ustad uje, benar2 korban tipi

    ReplyDelete
  13. Hahaha

    gue juga korban iklan sih bang.
    tapi untuk nggak separah ini

    xi xi xi

    ReplyDelete
  14. untuk foto yang kebalik .... ngasih ide dehh ngapain juga kepala yg dibalik ... monitornya aja yang diputer ... biar g' pusing ^_^

    ReplyDelete
  15. Yang lebih lucunya lagi sekarang banyak vidio si arya wiguna yang lagi marah di bikin lagu hahahhaa
    niche blog :)

    ReplyDelete
  16. Demi Tuhaaaannn....
    lucu banget deh beli shamponya..
    :P

    ReplyDelete
  17. hahaa...blogger cowok ini rata2 buat aku ketawa kalo baca postingannya, karena lucu, gokil gitu..

    papa kamu juga lucu ya, dukung Novita kirim ke Shena.. ngabisin pulsa berapa tu *kepo

    aku juga salah satu korban tipi, aku ada lho kirim amplop buat ikutan kuis slurpp 9Miliar, berharap ada kabar baik.

    ternyata banyak korban tipi,.
    kamu lucu ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK