Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2013

Postingan Alakadarnya: Korban Tipi

Akhir-akhir ini gue ngerasa kalau gue sama keluarga gue tuh bener-bener jadi korban tipi. Bukannya apa, semua berita, acara atau iklan di tipi yang lebay-lebay tuh ternyata memang benar-benar ampuh buat kita jadi kepo terus ngikutin apa yang dimau. Begitu juga gue. Beberapa waktu yang lalu gue liat iklan seruput 9 Milyar kopi ABC dan akhirnya gue nyari itu kopi yang ada logo khususnya.

Nah, setelah gue baca, ternyata 9 Milyar itu total hadiahnya aja.

Yah, biar gimana pun, sebagai banci kuis yang menjunjung tinggi nilai sebuah kuis, gue akhirnya memutuskan untuk tetep ngikutin itu kuis. Kapan lagi gue ngopi ada imbalannya. Selain kopi ABC itu, kalian tau shampo Head n' Shoulders? Iya, gara-gara Messi yang jadi model iklannya, gue jadi beralih ke itu shampo. Dan, gue beli yang sachet, jadinya gini deh...

Bisa diliat diatas, kelebihan beli shampo sachet itu adalah bisa kita gantungin bareng baju. Terus, kalau mau dipakai tinggal sobek, percis kayak di warkop pas mau beli kopi. Bukan…

Link Duo Rampok

Seperti yang sudah gue tulis di postingan sebelumnya, akhirnya blog Duo Rampok kelar juga! Yeah. Dan ini adalah screenshoot nya:

Blog tentang apaan sih Duo Rampok? Bisa ngerekrut perampok gak disana? Atau jangan-jangan itu biro jodoh buat para rampok jomblo? Nah, daripada nanya-nanya enggak jelas, lebih baik langsung ke TKP dah. Kalian bisa kunjungi Blog Duo Rampok DISINI

Projek Duo Rampok

Gak tau deh, akhir-akhir ini gue hobi banget berimajinasi liar. Salah satunya, gue sama si gemboool, Riyan Hasanin, lagi-lagi pengen nulis draft yang nyeleneh. Kalau sebelumnya gue udah konfirmasi mau buat draft cinta saos tomat dan sambal, nah sekarang gue sama Riyan ini mau nyambung nulis naskah kita yang beberapa waktu lalu terbengkalai; Duo Rampok. Gara-gara ini, gue sama Riyan mengenyampingkan cinta saos tomat dan sambal dulu yang padahal tinggal beberapa bab lagi, huehue.. Oh iya, sebelumnya gue makasih banyak buat temen blogger gue Risah yang udah ngereview naskah Cinta saos tomat dan sambal itu.
Kenapa gue sama Riyan lebih memilih duo rampok untuk diselesaiin duluan ketimbang Cinta saos tomat dan sambal? jawabannya adalah karena di duo rampok, karakter kita sebagai orang yang hobi nulis komedi-komedian keluar. Gue sama Riyan ini lebih bisa bereksplor ria di duo rampok, sama kayak gue nulis fiksi detektif ujang. 
Sesuai namanya, Duo Rampok, naskahnya nanti bercerita tentang k…