Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2013

Tentang Angelo dan Ikutan Lomba Bukune

Gile, udah berapa dasawarsa gue gak nulis blog lagi. Akhir-akhir ini banyak banget yang buat gue sejenak melupakan masalah ngeblog. Lumayan banyak sih yang bikin gue nyesek akhir-akhir ini. Salah satunya adalah mantan gue udah nikah sama cowok lain. Gue nyesek banget karena gue gak bisa makan-makan di acara nikahannya. Lupakan mantan. Kabar terbaru, sekarang gue udah punya gebetan. Asek kan? iya dong, kalian yang jomblo mah gak ngerti gimana rasanya punya gebetan. Oke, gue tau omongan gue tadi kampret banget buat jiwa-jiwa jomblo, gue minta maaf deh.
So, di postingan kali ini, gue cuman mau nulis tentang dua hal aja. Pertama, selain gebetan, gue kehadiran sosok yang udah gue anggap anak sendiri. Setiap hari dia gue kasih makan, tidur bareng sama dia dan namanya adalah Angelo. Iya, gue tau kalian mikir gue homo, tapi pliss hapus persepsi kalian akan pikiran seperti itu karena Angelo yang gue maksud adalah.....

Iya, ikan cupang. Angelo gue comot dari tukang jualan ikan di jalan Peta Ba…