Friday, 1 June 2012

Habis Nonton Film Itu Suka Parno Sendiri

Udah lama gue gak ngeblog. Udah lama gue gak ngasih makan blog gue dengan postingan bergizi. Kali ini gue mau ngomongin keparnoan gue abis nonton film. Parno loh yah, bukan porno juga bukan parno, apalagi parto. Fokus... Film, kalau kita nikmati, pasti akan melahirkan sebuah kepuasan tersendiri. Tapi bagi gue, saking menghayati sebuah film, gue suka parno sendiri. Pertama, film Jelangkung yang kesatu. Bagi yang sudah nonton, pasti tau tuh hantu anak kecil botak kayak tuyul yang suka nemplok di atap. Sumpah, hantu anak kecil botak itu entah kenapa nyeremin. Saat itu gue kalau gak salah udah SMP gitu dan itu adalah film horor Indonesia pertama yang gue tonton yang menurut gue itu film horor Indonesia yang benar-benar horor.

Ya, setelah era Jelangkung, film horor Indonesia semakin menjurus ke promosi "KFC". Sekarang bisa dihitung horor Indonesia yang benar-benar horor. Nah, sejak nonton film itu, gue selalu parno kalau lagi shampoan. Gue selalu ngebayangin pas lagi shampoan ada tuh hantu anak kecil botak nemplok di atap. Gue suka celingak-celinguk sendiri ke atas buat memastikan gak ada hantu anak kecil itu. Bukan cuman pas lagi shampoan, pas boker aja gue suka celingak-celinguk sendiri. Tapi gue rasa tuh hantu gak bakalan muncul pas gue lagi boker karena mencium aroma khas eek gue. Kedua, film yang buat gue parno film Thor. Gara-gara film itu, setiap ada petir, gue selalu berkhayal Thor sudah turun dan gue berpikir kalau jangan-jangan Thor beserta teman-teman Avengers lainnya lagi ada misi. Jangan-jangan Loki buat ulah lagi.

Ketiga, film The Raid. Sumpah itu film action Indonesia yang ciamik abis. Sepanjang film kita disuguhi adegan action yang gak abis-abis. Film yang sadis banget dan gak cocok di tonton buat anak kecil. Karena adegan tembak-tembakannya, gue suka parno sendiri kalau lagi jalan. Gue jadi gak nyaman kalau lagi jalan. Gue parno kalau bakal ada orang yang nembakin kepala gue dari belakang. Kadang gue pegangin kepala belakang gue kadang gue noleh ke belakang sendiri kalau ke ingetan tuh film. Gara-gara film itu juga gue suka parno kalau lagi natap ke luar lewat jendela di lantai atas gitu. Gue takut pas gue liat ke luar tiba-tiba.. Croooottt.. Mata gue ditembak, kayak salah satu adegan di film The Raid.

Nah, yang gue pengen tonton tuh ada film judulnya nenek gayung. Gue pikir mungkin itu hantu berguna pas kita lagi mau mandi gak ada gayung. Kan enak tuh pas lagi gak ada gayung terus tuh nenek datang terus ngomong, "Ini nak gayungnya, ayo mandi sama nenek.. hihihihi..." 

Setiap orang pernah memiliki keparnoannya sendiri. Terkadang memang kita itu butuh rasa parno untuk meningkatkan kewaspadaan kepada sekitar dan biar pikiran gak kosong. Tapi jangan membiarkan keparnoan itu semakin akut dan membuat ketakutan berlebihan kepada kita.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑