Skip to main content

Sebelas? Emm...

Postingan gue kali ini adalah kerjaannya Bang Keven sama Basithka (ngehek lu pada!), gue dikasih PR sama do'i-do'i tadi mengenai 11. Tugas PR tersebut adalah kita harus nulis 11 tentang kita, jawab 11 pertanyaan dari yang ngetag nama kita terus ntar kita ngasih 11 pertanyaan untuk 11 orang yang namanya kita tag. Sebenernya gue udah lumayan banyak dapet PR nih dari sahabat blogger, tapi karena masalah waktu dan topik mana yang menarik dari seluruh PR tersebut jadi gue kerjain yang ini dulu yaw.

Oke deh, gak perlu ngebuang waktu lagi. Ini dia sebelas fakta tentang gue (semua fakta yang buruk jangan diikutin).

1. Gue orangnya gak mau kalah, jadi kalo ada situasi dimana kolor gue tinggal satu, jangan coba-coba minjem.
2. Gue orangnya suka nahan boker. Gak tau kenapa nahan boker itu nikmat berat.
3. Gue sedikit boros. Bagi gue, diskon bukan sekedar potongan harga, tapi juga sebagai salah satu surga dunia.
4. Gue paling geli yang namanya kecoa. Salah satu hewan terkutuk yang ngehek abis, suka terbang gak liat-liat, taunya udah nemplok di muka gue aja tuh binatang!
5. Fans klub sepakbola AC Milan. Bagi gue, warna milan itu gue banget, merah darahku dan hitam rambutku! Yeah!
6. Ngupil holic. Gue adalah manusia yang suka ngupil dengan biadab, dimana pun gue berada, selama upil masih menggantung, disitu gue harus memusnahkannya.
7. Pecinta pizza rasa daging pinggiran keju. Gak usah diomongin lagi, jangan nodong gue pake pizza, karena gue gak bisa nolak.
8. Phobia tempat tinggi. Cuma dua yang gue rasain saat berada diatas gedung tinggi, yaitu keringet dingin dan kaki bergetar.
9. Paling benci yang namanya menunggu. Kalo gak penting banget gue paling benci nunggu, bukannya apa, menunggu hanya membuat wajah gue makin culun.
10. Waktu kecil pernah jadi korban kekerasan. Gue dulu bertanya-tanya, kenapa ya gue kadang error kadang gak orangnya. Ternyata setelah diselidiki, kata nyokap gue, waktu kecil kepala gue pernah dijedukin di dinding sama pembantu gue. Oh my god! Kalo ketemu tuh pembantu lagi, gue jedukin kepalanya ke jamban!
11. Gak suka merokok. Dulu gue sempet pernah mau nyoba yang namanya rokok, tapi ternyata niat gue belajar merokok masih kalah sama niat gue makan pempek kapal selam.

Nah sekarang bagian jawab sebelas pertanyaannya Bang Keven, cekidots...
1. Mana yg muncul duluan? Ayam atau telur? Jelaskan...
Sebenernya pertanyaan ini ada di postingan gue terdahulu, ubek-ubek aja. Menurut gue sih duluan ayam. Kalo manusia punya moyang yang namanya nabi Adam, mungkin ayam punya moyang bernama yamamo, seiring berjalannya waktu namanya berubah jadi ayam, mungkin.
2. Apa hal yg paling penting dalam hidupmu? Jelaskan...
Seluruh orang yang udah masuk di kehidupan gue. Selama orang baik sama gue, pasti gue baik sama tuh orang, itu prinsip gue. (Ini jawaban yang paling bener)
3. Andaikata Emotional Flutter mau ganti nama, dan kamu dikasih kesempatan untuk memilihkan nama baru, nama apa yg akan kamu berikan untuk blog super keren itu? Hehehe... (narsis mode : on)
Hahaha... Ah elu bang ngasih pertanyaan masihaja narsis. Apa ya?? mungkin Kevenman sang superhero labil, wakakakak..
4. Kira2 di tahun 2050 nanti, siapa ya yg jadi Presiden Indonesia? Jelaskan kronologisnya...
Indonesia akan dipimpin oleh seorang cowok. Cirinya tinggi sekitar 170 cm gitu, rambut ikal gitu, hidung pesek. Orang itu adalah, gue. Tapi sayangnya jabatan gue cuma bertahan sekitar satu jam, soalnya gue ketahuan lagi nyolong jemuran. Ya, pada tahun 2050, siapaun orang yang nyolong jemuran pangkatnya diturunin.
5. Pernah denger lagu "Alamat Palsu" nya Ayu Tingting? Gua udah denger tapi gua ga ngerti tu lagu bagusnya di mana secara lirik dan nada, bisa tolong dijelaskan?
Pernah, sering banget. Lagu itu bagusnya karena alirannya dangdut, coba lo nyanyiin lagu alamat palsu di aliran rock, berasa gimanaaa gitu.
6. Kalo kamu dikasih 2 pilihan antara mati ditabrak truk manggis dengan mati ditabrak truk belimbing, pilih yg mana dan jelaskan alasannya!
Truk belimbing aja deh. Alasannya, karena belimbing bentuknya kayak bintang, lebih kerenan dikit bentuknya.
7. Kenapa Superman pake kolor di luar? Jelaskan motifnya, harus logis.
Nah ini pertanyaa yang paling gue demen. Awalnya superman itu pake celana normal, tapi pada suatu hari pas dia mau ngejer jambret dia lupa pake kolor, terpaksa deh superman beli kolor dulu di toko Haji Somad. Tapi karena buru-buru mau ngejer jambret dia jadi pake kolornya diluar deh. Dulu tuh sebenarnya kolor Superman motifnya bunga-bunga, fakta itu ditutupi oleh sang pembuat komik. Beruntunglah kalian yang baca blog ini (ngarang total).
8. Apa sih yg menentukan jalan hidup manusia? Takdir atau pilihan? Pilih satu dan jelaskan!
Wah susah nih, dengan kita memilih berarti kita akan melakukan usaha didalamnya, hasil dari usaha tersebut bisa dibilang itulah takdirnya. Gue pilihan aja deh, alasannya ya yang diatas.
9. Kamu disuruh bikin nasi goreng dengan bumbu2 sebagai berikut : Nasi, nanas, pisang, oatmeal, coklat ferrero rocher, jengkol, dan mayonaise. Jelaskan cara kamu memasak nasi goreng tersebut dan juga urutan pemakaian bahan. Semua bahan harus digunakan!
Kampret! Gue gak bisa masak bang! Untuk pertanyaan ini gue skip ya bang.
10. Jelaskan arti kata DURIJAT menurut pengetahuanmu! Ga boleh jawab tidak tahu!
Durian jatuh. Mungkin. Atau Mas Dur tukang Pijat di deket rumah gue, wohohoho..
11. Bagaimana kisah cinta pertamamu? Ceritakan dalam 3 kalimat, tiap kalimatnya harus terdapat kalimat AYAM dan kisah tersebut harus diakhiri dengan kalimat "AYAM JATUH MATILAH AKU!", hahaha...
Bang, gue gak punya ide kalo yang ini. Pertanyaan ini juga terpaksa gue skip. Yang jelas sih cinta pertama gue untuk sekarang ini masih jadi cinta terakhir gue (ftv alay).
Nah, sekarang jawab pertanyaan saudara Basithka:
1.Kapan mulai blogging?
Baru tahun 2011 ini kalo blog yang ini, tapi kalo buat blog udah lama dan semuanya udah almarhum semua blog gue yang lama.
2.Tau blog gue (Arti Sebuah Tulisan) dari mana?
Dari blogwalking. Biasa, gue kan suka jalan-jalan ke blog orang gitu.
3.Sebutkan 3 hal mengenai blog gue menurut pendapatmu!
Simpel, postingan unik dan anak muda banget.
4.Kenapa Indonesia menang Sea Games?
Soalnya Indonesia banyak dukun, wkwkwk.. Ya karena usaha para atletnya dan dukungan dari para suporter. Sory ya timnas kemarin gue absen (hah???).
5.Paling takut dengan siapa/apa?
Kecoa!
6.Ceritakan singkat pengalaman tergokilmu.
Banyak sih salah satunya waktu gue jatuh pas mau turun dari bis yang belum stop banget. Saat itu gue jatuh diliatin puluhan pasang mata. Pengalaman lainnya bisa diliat di blog gue ini.
7.Apa impian kalian?
Pengen tajir mampus!
8.Blogger yang nyebelin tuh seperti apa sih?
Yang banyak widget, berat abis!! terus kalo komentar cuma lambang senyum doang atau ketawa doang kayak gini ":-)" or ":-D"
9.Ciuman dengan apa yang paling nikmat?
Ciuman dengan Diana Agron.
10.Enakan berak jongkok, duduk atau berdiri?
Jongkok, menurut gue seni boker itu saat jongkok, lebih plong.
11.Apa yang akan kalian lakukan kalo gue disamping kalian?
Gue suruh garukin bokong gue. Hahaha..

Huff, selesai juga nih ngerjain tugas dari bang Keven sama Basithka. Baiklah sekarang gue yang ngasih pertanyaan, mampus lu!

1. Sebutkan 10 lagu yang dinyanyiin Inul Daratista beserta pengarang lagunya!
2. Kenapa Hulk badannya hijau?! kenapa gak biru, merah, jingga, abu-abu, dll.
3. Tolong buat gombalan dengan objek "tisu"! contoh: Eh, kamu tuh kayak tisu deh, soalnya paras kamu lembut terus kulit kamu tuh putih bersih.
4. Kenapa sih Pulau Komodo hanya ada di Indonesia? Jelaskan menurut versi kamu!
5. Ceritakan momen-momen bersejarah dalam hidup kamu! minimal 2.
6. Apa makanan yang paling kamu benci? kenapa?
7. Kapan pertama kali kamu jatuh dan karena apa jatuhnya itu?
8. Buatlah kalimat yang menggambarkan pasangan kamu? (buat jomblo ngenes gak usah dijawab)
9. Berapa kali sehari kamu ngupil?
10. Lebih suka petai atau jengkol? Jelaskan!
11. Sebutkan 3 bentuk kenarsisan kamu! misalnya, foto sambil mulut monyong-monyong plus mata melotot.

Sip, ini dia sebelas orang yang "beruntung" dapat tugas ini:
1. Opi
2. Aje
5. Riu
9. Dian

Kesebelas blogger diatas gue cek sih belum dapet nih PR, tapi gak tau juga sih, kalo udah dapet ya gak usah dikerjain lagi, kalo belum dapet ya toh dikerjain dulu, kalo gak mau gak apa-apa sih tapi dosa gue lo semua yang nanggung (becanda). Ya, udah akhir kata selamat yah pada blogger yang terpilih. Cayo!!

Comments

  1. pertamax terlalu hahaaha
    rupanya masih banyak lagi "secret of ebyx" yang baru gue tau gue tanr law nodong make kecoa aja ah syalalala
    btw moga sukses giveaway nya jgn lupa ya bagi2 :P

    ReplyDelete
  2. nyahaaaa, pantesan muka om feb gmn gitu?

    ReplyDelete
  3. ya Allah alhamdulillah banget yak! nggak ditag udah ada dua orang yang ngetag soalnya :D

    ReplyDelete
  4. amannnnnnnn alhamdulillah :D

    ReplyDelete
  5. h.ahaha..serem aj tampang lue sob,eh takut ama ketinggian rupanya..
    btw,emang lg musim yeh PR"an kayak bgini,elo juga dpet dah tuh.. :P

    lah,nama gue terpampang di 11 korban elu neh??
    serius yak?? baru aja ngerjain PR, gue kerjain PR lgi..??
    ummmn,gue pikir" dlu deh.

    ah atoo kaga' PR gue sbelonnya gue edit,
    ntar gue laporan yak..
    :)

    ReplyDelete
  6. hahahaa....gue sukaaa...gue sukaaaa...gaya elo lagi boker :p

    ReplyDelete
  7. hahaha,,jawaban jujur...
    numpang lewat,,salam kenal :-D

    ReplyDelete
  8. asli ... aku senyum senyum sendiri baca postingan di atas :) ...
    btw, gila tu pembantunya ya, kepala anak kok dijedukin !

    ReplyDelete
  9. oh gitu, lu ga suka ngalah? Ayo smekdon sama gua!

    ReplyDelete
  10. 11 tentang dirimu sangat hebat juga ya huahahhaa

    ReplyDelete
  11. Wahahaha.. gokil, eh, pertama makasih dulu nih udah buat tugasnya ;)

    Hem.. aku juga suka pizza, aduh, jadi ngiler nih :3 Aku juga gak suka nunggu! *aduh, kita sehati bang feb #eh*

    Wih, beneran jatuh dari bus? Luka gak tuh.. itu sih bukan gokil, tapi horror dan memalukan hahaha :P

    ReplyDelete
  12. kak Feb beneran suka nahan boker :D jangan sering2 loh :P

    adaaa namaku :O makasih ya kak, aku udah ngerjain 44 pertanyaan kak B) sekarang jadi 55 deh, tapi udah di post #galau

    jawab di komentar aja ya :D

    1. aduh buset pertanyaan pertama aja udah gg normal ==a
    2. kalau biru disangka habis digebukin dan kalau merah bisa disangka abis kerokan :P
    3. Papamu pembuat tisu ya ? | kok tau bang | soalnya tiap ke wc aku selalu merindukanmu #eaaa
    4. karena kalau di Amerika namanya jadi Commodo
    5. punya pacar LOL ama suka sama blogger #aiisssh tidak semua yg anda baca itu benar :P
    6. durian. bauuuuu.
    7. pas lahir, jatuh dari rahim mama B)
    8. skip #berarti jomblo :D
    9. 3x sehari lah #kayak obat
    10. gg dua2nya
    11. pajang foto di blog, muji2 diri sendiri gitu deh :D

    ReplyDelete
  13. lapor, jawaban aku udah di posting :)

    ReplyDelete
  14. wkwkkkwk.. kesian ya Superman, rahasia terbesarnya terbongkar disini, :D

    *wah, dapat pe_eR ternyata, kerjain dulu ah.. :D

    ReplyDelete
  15. Eyaampun, ngakak abis baca postingan ini #hehehe

    ReplyDelete
  16. gila! gue dilabrak temen kos gue gara2 ketawa baca postingan ini *bakar kolor pebi!*

    ReplyDelete
  17. lapor! pe-ernya udah selesai dikerjain, mas. silahkan mampiirr... :)

    http://jurnalzhi.blogspot.com/2011/11/11-oh-11-11-fakta-tentangku.html

    ReplyDelete
  18. kalo gue, gak bisa nahan boker, feb. sekalinya nahan, pup di celana deh. wakaakka

    ReplyDelete
  19. ALHAMDULILLAH... Lolos dari Musibah!!!
    Hwehehehe...

    Wadaw,,, Waktu kecil pernah diAniaya ama Pembantu tuh,,, Tragis BGT Nasip LOe Sob!!!
    Wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  20. nih Pr nya mas... cek > http://www.adittyaregas.com/2011/11/2-in-1.html

    ReplyDelete
  21. ayu ting ting itu jempol; nyanyinya. pokok asoi lah

    ReplyDelete
  22. ngakak, juga liat postingan anda
    pe er udah ane kerjain,

    entar kapan" ngadoin kecoa super besar ah
    syubidam bidam

    ReplyDelete
  23. sori y feb,waktu itu o om gk sengaja jedotin kepala nya feby,,,

    #bekas pembantumu !

    ReplyDelete
  24. itu bang feby kasih pertanyaan nyiksa banget kyknya yah --"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK