Skip to main content

Gombalan Di Malam Minggu


Nah, gak mau kan mengalami kejadian kayak Batman yang diputusin karena gak asik? Banyak yang kita lakukan untuk menjaga hubungan kita dengan do'i biar tambah lengket, salah satunya dengan gombalan. Apa itu gombalan? Gombalan adalah sekumpulan kata yang memiliki makna majas hiperbola dalam merayu pasangan (ngarang). Oke, biar malam minggu lo pada berasa gak garing bareng pasangan, gue kasih nih gombalan-gombalan yang bisa buat pasangan nyengir sampe mukanya merah kayak abis di gosok pake bata.


Gombalan pas lagi makan jagung bakar sambil pandangin langit malam.
Cowok: "Sayang, aku tau deh kenapa malam ini gak ada bintang?"
Cewek: "Kenapa sayang?"
Cowok: "Soalnya bintangnya pada minder dengan kehadiran kamu malam ini. Kamu tuh menerangi malam ini dengan kecantikan kamu."

Gombalan pas lagi di supermarket.
Cowok: "Sayang, kamu jangan beli coklat ya?"
Cewek: "Memangnya kenapa?"
Cowok: "Soalnya kamu tuh udah manis."

Gombalan pas lagi antri di bioskop.
Cowok: "Yang, jangan nonton film cinta-cintaan ya."
Cewek: "Lho, emang kenapa?"
Cowok: "Aku tuh gak butuh film cinta lagi, soalnya cinta aku tuh udah ada buat kamu."

Gombalan pas lagi liat lukisan.
Cowok: "Kamu tau gak, menurut aku tuh lukisan disini semua jelek."
Cewek: "Lho, kok gitu?"
Cowok: "Iya, soalnya disini gak ada lukisan wajah kamu."

Gombalan pas lagi makan nasi goreng.
Cowok: "Yang, kamu tuh ibarat kayak telor dalam nasi goreng buat aku."
Cewek: "Mang kenapa?"
Cowok: "Soalnya kamu tuh adalah pelengkap hidup aku yang paling sempurna. Kalo gak ada kamu hidup aku tuh hambar, sama kayak nasi goreng yang lagi kita makan ini."

Gombalan pas lagi di Timezone.
Cowok: "Permainan disini ngebosenin ya. Coba deh ada permainan baru ya yang."
Cewek: "Permainan apa contohnya?"
Cowok: "Ya, contohnya kayak permainan uji kebohongan. Aku yakin deh hasilnya tuh pasti aku tuh bohong kalo aku gak cinta sama kamu."

Gombalan pas lagi di warnet.
Cowok: "Kamu tau gak yang, aku tuh ibarat internet bisa connect sama disconnect."
Cewek: "Kok bisa gitu?"
Cowok: "Iya, aku tuh selalu connect kalo kamu ada di samping aku dan aku tuh bisa disconnect kalo kamu jauh dari aku."

Gombalan pas lagi di monas (Jakarta).
Cowok: "Wuih, monas tinggi banget ya beb, tapi masih kalah tinggi sama aku."
Cewek: "Hah? kamu kan jauh lebih pendek dari monas?"
Cowok: "Bukan itu maksudnya, maksud aku tuh tinggi monas itu tuh masih kalah tinggi sama cinta aku ke kamu."

Gombalan pas lagi duduk-duduk dekat gedung sate (Bandung).
Cowok: "Yang, aku mau nusuk kamu kayak atasan gedung sate itu."
Cewek: "Hah? Jahat banget kamu. Emang aku sate apa!"
Cowok: "Iya, aku tuh pengen nusuk hati kamu pake cinta aku."

Itu dia tadi beberapa gombalan-gombalan yang mungkin bisa dipake di malam minggu. Buat pasangan lo tersenyum dengan gombalan. Buat suasana menjadi gak garing dengan gombalan. Masa' iya malam minggu lo sama pasangan dilalui dengan hanya mendengar suara jangkrik, kan gak seru abis. Ya, mudah-mudahan aja di malam minggu nasib lo pada gak kayak Batman di atas. Good Luck and happy weekend!

Comments

  1. wkkakak dasar jomblo ngenes (padahal sama ehh keceplosannn) :P

    ReplyDelete
  2. wahahahahahahahah
    aseliiiii GOMBAL
    Thumbsss up :)

    ReplyDelete
  3. woh eyang gombal woooo
    woooo eyang gombal wooo

    tapi gak papa, kasih jurus gini waktu sedang bete
    sip sip sip

    ReplyDelete
  4. wah, gombalan yang kurang memikat tuh..

    ReplyDelete
  5. wwwahahahaha... geli bacanya bang.... :D

    ReplyDelete
  6. maut sob,
    apalagi gombalan pas lagi disupermarket..
    ngena banget..!!

    makasih atas jurus baru nya guru besar pergombalan..kwkwkwk.. :p

    ReplyDelete
  7. Sumpaahh...bikin gue senyum2 gak jelas, andai gue yang dapet gombalan itu..gagagakkk #ngarep :p

    ReplyDelete
  8. gombalan pertama: lo kata ceweknya lampu minyak menerangi wkwkwk
    gombalan kedua dan ketiga : bilang ajah lg bokek om
    gombalan terakhir : ditusuk? wkwkwkkkk

    ReplyDelete
  9. elu....maenannya tusuk-tusukan. Serem.

    ReplyDelete
  10. untuk gombalan yang sudah merajai belantika dunia. aku sembah kau :P

    ReplyDelete
  11. Hahaha.. yang terakhir gokil, kirain mau nusuk apanya gitu hahaha :P

    ReplyDelete
  12. @randy: ops...
    @Euis: Eh ada si teteh, mau di gombalin teh? :D
    @Nasrul: yoi, cobain aja brooo...
    @Said: Wah kl kurang memikat sory deh, gak bkat gombal.. wkwkwk
    @Ikbal Rizky: Apanya tuh yg geli?
    @Anak Pingit: Haha.. Sip bos, nuhun,, :D
    @Belo: Klo pnya cowok yg jago gombal dnk makanya ntar. :P
    @Aje: Makna nusuk harus digarisbawahi nih kayaknya ya.. :D
    @Qistina: bukan mbak.. -_-
    @[L]ain: Haha.. sesuatu bgt ya.. :D
    @Andaka: Wuidih, maen sembah emang gue berhala.. :D
    @Basithka: Haha.. Kok selalu cowok ya yg komentar gitu? :D

    ReplyDelete
  13. Feby: Yaah~ Sepertinya bisa dibilang naluri alamiah hahaha

    ReplyDelete
  14. tok..tok..tok.. numpang tanya. apa kamu punya pacar?
    kalau punya pasti pacarnya keki banget
    "Oh ternyata cowok gw tukang gombal." haha

    ReplyDelete
  15. bacanya bikin senyum2 sendiri. gombal abis. sampe mau nusuk2in gitu. entar kalo udah nikah, masbro

    ReplyDelete
  16. hahhaa....ga bakal kebal deh ane digombalin begitu :p

    ReplyDelete
  17. "Yang, aku mau nusuk kamu kayak atasan gedung sate itu." (sori copas)
    kalau ngomong kayak gitu, belum sempat ngegombal udah digampar duluan.

    ReplyDelete
  18. hahahaha.. udah sifat cowo darisononya kali ya pada tau aja rumus ngegombal kaya gini. :D

    ReplyDelete
  19. ngakak baca gombalannya #eaaa ngahahaha

    ReplyDelete
  20. hehe, keren-keren tuh, kalau gombal pas lagi di toilet gmn? :D

    ReplyDelete
  21. hhahha keren nih keren, baru kudenger semua :D sayangnya gg ada yang ceweknya ngomong duluan ya :P

    OOT : Kopeng itu di Salatiga kak :)

    ReplyDelete
  22. #eaaaaa gombalannya dahsyat cin! mau dong koleksi lainnya...

    ReplyDelete
  23. hahaha, ngakak sebelum balik ke aktifitas besok =))

    ReplyDelete
  24. hahaha.... bisa aja lu bro, gue pengen balajar ngegombal nih :p #eaaaa

    ReplyDelete
  25. gw pengen nusuk lo | kenapa | gw psikomaniak | owh.. #pingsan

    ReplyDelete
  26. hhahhahaa...gak tahann nee..
    kalo ngutip katanya Om Mario sih, ini gomabalan "super sekali"

    ReplyDelete
  27. sy malah ngakak lihat si batman yg diputusin sama zaenab sob,, hehe

    ReplyDelete
  28. wah, kalo gombalin biar gak traktir itu namanya jurus berkelit ya, Ma kasih kunjungan ke blogku. ijin follow ya

    ReplyDelete
  29. gombalanny bikin senyam-senyum gak jelas nih
    hehehe
    tambah lagi dooong!
    =P

    ReplyDelete
  30. Wah! Di sini ada gombalan juga! :D

    ReplyDelete
  31. lagi zaman ya...gombal-menggombal...

    ikutan raja gombal aja coy di trans* tiap malam minggu tuh tayang

    ReplyDelete
  32. Jiahhh, boleh juga tuh gombalannya. *catet*

    ReplyDelete
  33. Gue ngakak liat ilustrasinya feb XD

    ReplyDelete
  34. hahahaha lucu lucu lucu.....

    Izin follow yah...;)

    ReplyDelete
  35. Ck...Ck...Ck... Raja Gombal Beneran neh Sob!!!
    Cewek mana yg gak Pingsan ma kate2 itu...MANTAAFFF!!!
    Ayas simpen deh,,,Gue Apalin dulu!!!
    Hwihiii..

    ReplyDelete
  36. padahal cowok jujur dan gak banyak gombal biasanya lebih disukai cewek...
    :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK