Thursday, 7 July 2011

Inilah Dia, tipe-tipe Cewek Di mata Pria!

Jujur gue tuh sebenernya sekarang lagi nulis cerita masa lampau lagi buat postingan yang baru ini, judulnya tuh era berburu belalang, tapi gue pending dulu deh karena tiba-tiba gue mau nulis sesuatu yang penting lagi di dunia percintaan dan pergaulan anak muda. Nah, setelah sebelumnya gue nulis gimana sih ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta, sekarang gue akan menjelaskan cewek seperti apa sih yang banyak disukain dan dibenci para cowok, Penasaran? Oke, yang jelas ini akan menambah wawasan untuk kalian, cewek maupun cowok dalam dunia percintaan dan pergaulan sehari-hari. Gak perlu ketik REG spasi lagi, cuma butuh koneksi internet kok buat liat nih info. Ehm, kelamaan ya, baiklah inilah dia, tipe-tipe cewek di mata pria:

1. Cewek Cantik (rating: 8/10)
Oke, gak dipungkiri dan gak munafik lagi kalo 98% cowok tuh menilai cewek dari penampilan dulu. Cowok biasanya memiliki sifat yang cenderung bangga apabila mendapatkan cewek yang punya wajah rupawan. Biasanya cowok yang punya pacar cewek cantik ini akan memamerkan foto pacarnya ke semua temen-temennya dengan kata andalannya, "Nih bro cewek cewek gue, cakep gak?", nah biasanya temennya yang iri ngejawab: "Ah biasa aja."

2. Cewek Pintar (rating: 8/10)
Setiap cowok, di jaman yang udah modern ini, selain mencari cewek yang berpenampilan cantik juga mencari tipe cewek yang smart. Percuma aja tuh cewek cakep tapi telat mikir, itulah pemikiran banyak cowok di era serba canggih sekarang. Ya, cowok butuh cewek yang juga pintar di bidang ilmu pengetahuan biar gak mudah dikibulin orang.

3. Cewek Sensual (rating: 8/10) 
"Cantik tapi badannya rata kaya triplek, kagak banget dah gue" atau "cantik sih tapi bibirnya kemancungan" atau "cantik sih tapi sayang giginya tonggos" adalah kata-kata yang biasa keluar dari mulut cowok. Cewek yang sensual memiliki daya tarik yang luar biasa bagi mata pria. Terkadang cowok tuh bukan nilai dari penampilan wajah yang cantik aja, tapi juga keselurhan, dari atas sampai bawah (jangan ngeres, nih maksudnya dari ujung rambut sampai jempol kaki).
 
4. Cewek Bisa Masak (rating: 8/10)
Nah, ini dia tipe cewek yang banyak disukai cowok berikutnya. Cewek yang bisa masak adalah tipe istri yang baik dimata para lelaki. Biasanya kalo mau nikah, terkadang cowok menuntut pasangannya untuk bisa masak. Ya, mau di gimanain lagi, kodrat cewek tuh memang seharusnya kebanyakan masalah dapur. Tapi, ini fakta klasik sih, kalo sekarang udah banyak juga cowok yang gak nuntut cewek harus bisa masak.

5. Cewek Tomboy (rating: 5/10)
Cewek tomboy biasanya cuma akan dianggap cowok sebagai temen yang asik bukan buat dijadiin pacar. Gayanya yang kayak cowok memang buat nih cewek mudah dapet banyak teman cowok. Tapi ada juga yang nganggep cewek tomboy tuh keren, kayak temen gue yang selalu berprinsip gini dalam mencari cewek: "Gue selalu nyari cewek yang bisa bawa motor."

6. Cewek Rumahan (rating: 6/10)
Siapa bilang cowok gak suka sama cewek yang kerjaannya rata-rata di dalam rumah terus. Terkadang ada juga cowok yang seneng kalo tuh cewek di rumah terus karena nih cewek bebas dari godaan dunia luar yang makin hari makin hedonis. Biasanya tipe cewek ini rata-rata enak kalo cuma di jadiin temen buat cowok, soalnya rata-rata cowok lebih suka punya pacar yang bisa di ajak jalan. Tapi bagi cowok yang mau cari istri, tipe cewek rumahan ini merupakan tipe yang sempurna banget.

7. Cewek Gaul (rating: 7/10)
Cewek gaul merupakan tipe cewek yang gampang dapet temen juga. Hal itu dikarenakan karena pengalaman nih cewek tentang dunia pergaulan yang tinggi. Cewek ini biasanya sering nonton acara-acara yang anak muda banget, baca majalah remaja sampai menyaksikan sendiri bagaimana kehidupan pergaulan remaja. Tipe cewek gaul ini juga lumayan banyak dicari cowok buat dijadiin pacar karena tingkat sosialita dan pengetahuan dunia luarnya yang tinggi.

8. Cewek Romantis (rating: 7/10)
Bukan cuma cewek aja yang butuh cowok romantis, cowok juga butuh cewek yang romantis. Ada kalanya cowok juga pengen diberi sesuatu yang istimewa dari ceweknya yang lain daripada yang lain. Tipe cewek kayak ini lumayan juga sih dicari cowok, terutama cowok yang gak romantis dan butuh suasana baru dalam berhubungan.

9. Cewek Kuper (rating: 5/10)
Cewek kuper ini adalah tipe cewek yang kaku, mirip dengan cewek rumahan. Bedanya, cewek rumahan belum tentu gak tau pergaulan sedangkan cewek kuper dari namanya juga kurang pergaulan udah pasti gak ngerti dunia pergaulan. Cewek yang kuper, bagi cowok-cowok yang gaul cuma menarik di jadiin temen, tapi bagi cowok yang juga kuper, nih cewek akan sangat menarik dimata mereka. 


10. Cewek Cuek (rating: 5/10)
Cewek cuek mungkin adalah tipe cewek yang dihindari cowok yang punya selera style dan fashion yang tinggi. Penampilan dan sikap cewek cuek ini apa adanya dan gak dibuat-buat, kalo mau kentut ya kentut aja tuh cewek di depan umum. Rata-rata sih cowok menghindari cewek yang cuek buat dijadiin pacar. Tapi ada juga cowok yang nganggap kalo cewek yang cuek itu cute abis.

11. Cewek Mandiri (rating: 8/10)
Cowok rata-rata suka tipe cewek yang mandiri. Dengan kemandiriannya itu, cewek ini bisa ngurus dirinya sendiri dan tau apa yang harus dia perbuat. Walaupun terkesan individualis, kenyataanya cowok lebih suka cewek yang mandiri, soalnya cowok gak perlu lagi ngatur-ngatur nih cewek karena cewek yang mandiri cenderung bisa memanage dirinya sendiri ke arah yang lebih positif.

12. Cewek Setia (rating: 9/10)
Apalah arti cinta kalo kita gak bisa setia, waduh klise banget gue, tapi itulah yang selalu ada di benak setiap cewek dan cowok. Cewek suka sama cowok yang setia begitu juga sebaliknya. Walaupun cinta mereka antar benua sekalipun, nih cewek tetap setia. Ini dia nih cewek yang dicari cowok banget, soalnya nyari cowok atau cewek setia jaman sekarang susahnya minta ampun.

13. Cewek Matre (rating: 3/10)
Ah, udah lah gue skip aja deh yang satu ini. Yang jelas cowok itu paling gak suka punya pacar cewek matre yang hobinya ngambur-ngamburin duit.

14. Cewek Ramah (rating: 9/10)
Cewek yang ramah dan selalu sopan adalah tipe cewek yang disukai cowok banget. Di jadiin temen enak, dijadiin pacar apalagi, dijadiin istri mau banget. Gak ada cowok yang bakal nolak untuk ngejadiin nih cewek pacar apalagi istri. Pokoknya cowok suka banget dengan tipe cewek yang ramah.

15. Cewek Humoris (rating: 7/10)
Ada kalanya cowok butuh hiburan dalam setiap menjalin hubungan sama cewek. Ya, cowok butuh cewek yang fleksibel, bisa di ajak serius bisa juga diajak bercanda. Cewek humoris adalah tipe yang tepat untuk kasus diatas. Selain gampang dapet temen, cewek humoris juga asik dijadiin pacar.

16. Cewek Hemat (rating: 8/10)
Cewek yang membiasakan hidup hemat akan menarik cowok buat memilikinya. Kebalikan dari cewek matre, tipe cewek ini akan mudah mendapat pacar apalagi suami. Pintar memanage perputaran uang yang masuk menjadi nilai lebih tersendiri bagi nih cewek dimata lelaki.


17. Cewek Jujur (rating: 8/10)
Hal yang paling penting buat cowok adalah kejujuran walaupun memang sih masih banyak cowok yang gak jujur. Di mata cowok, cewek yang jujur adalah cewek yang luar biasa. Jaman sekarang ini jujur itu mahal dan orang yang jujur itu akan sangat dihargai. Cewek yang jujur akan mudah mendapatkan cowok. Tapi gak tau cowok itu jujur juga apa gak.

18. Cewek Sederhana (rating: 8/10)
Cewek yang sederhana hampir mirip sama cewek yang suka hemat. Cewek sederhana, walaupun tau dirinya berkecukupan, dia akan berusaha menunjukkan penampilan yang biasa-biasa aja, bahasa kerennya low profile. Gak ada cowok yang gak tertarik sama cewek yang seperti ini. Tipe cewek sederhana ini banyak dicari cowok yang lagi pengen nyari istri juga.

19. Cewek Yang Pengertian (rating: 9/10)
Gak bakalan ada cowok yang gak betah kalo punya pasangan yang pengertian mampus. Cewek yang penegertian akan membuat cowok sadar betapa kayak emasnya hati tuh cewek. Ya, tipe cewek yang pengertian adalah satu paket dengan cewek setia, cewek yang ramah, cewek yang jujur sama cewek yang penyayang yang ntar gue jelasin di bawah. Kalo cewek minimal punya sifat-sifat itu, cowok pasti gak bakal mikir dua kali buat ngelamar tuh cewek (kalo ada duit).

20. Cewek Manja (rating: 5/10)
Gak banyak cowok sekarang yang suka cewek yang manja. Cowok memiliki kecenderungan berpikir kalo cewek manja tuh nyusahin, ini itu minta tolong, gak gerak banget deh pokoknya. Tapi jangan khawatir, masih lumayan banyak juga cowok yang suka cewek yang manja ini karena cewek manja biasanya bisa mencairkan suasana dan membuat hubungan semakin bewarna.

21. Cewek Penyayang (rating: 9/10)
Satu lagi sifat cewek yang buat cowok pengen cepet-cepet nikahin dia, itu adalah sifat penyayang. Setiap cowok, mau itu cowok brutal sampai cowok melankolis sekalipun pasti ujung-ujungnya milih cewek yang penyayang. Biar gimana pun, cewek itu memang harus memiliki sifat penyayang dalam dirinya.

Huff, selesai juga tuh akhirnya tipe-tipe cewek di mata cowok. It's just my opinion, gak semua yang gue tulis itu semua bener, jadi kalo ada yang salah wajar dong (ngeles). Kayak yang udah gue bilang tadi sebenernya gue lagi nulis lagi buat postingan berikutnya yang judulnya Era Berburu Belalang, postingan itu adalah cerita absurd gue yang terobsesi jadi peternak belalang, yaaa habis dua postingan yang sedikit berat ini gue akan kembali menghadirkan cerita konyol tempo dulu gue. Semoga bisa dapat selesai sesegera mungkin. 

46 comments:

  1. tapi bisa aja satu orang cewek punya lebih dari satu sifat2 diatas hehe

    ReplyDelete
  2. @claudyayrine: Nah makanya kombinasi sifatnya jangan yang jelek-jelek di mata cowok semua ya, huehuehue..

    ReplyDelete
  3. feby: Tolong hitungin nilai kakak ya?
    kakak itu orangnya cantik nggak? pinter nggak? yang jelas kakak bisa masak, mandiri, cuek, kadang rumahan, kadang tokobukuan, mandiri, setia, ramah, humoris, sederhana, jujur nggak ya, penyayang tapi kadang juga galak...

    *pengsan*

    Claudyayrine: benar, saya punya lebih dari satu sifat di atas

    ReplyDelete
  4. @honeylizious: Waduh kok jadi itung2an kayak ngitung nilai akhir. Maksud posting gue ini kan cuma buat liat tipe cewek di mata cowok aja, kalo banyak ya liat aja satu2, yang mana yang bagus yang mana yang gak di mata cowok, gitu aja loh kakak. #nangis

    ReplyDelete
  5. Yg penting kalo dikombinasiin nilainya masih di atas 7 ya? Heheheh

    ReplyDelete
  6. ko banyak yang aku banget ye? yg ramah, humoris, jujur, rumahan, pengertian, penyayang, sederhana . Oiya, cantik *halah* (yang terakhir boong) ehehehe

    ReplyDelete
  7. cewe matre harusnya rating 0/10 dong bang..
    gak akan ada juga kan cowo yang suka cewe matre..
    eh,,kecuali cewe matreal,anaknya yang punya toko bangunan..

    ReplyDelete
  8. Saya suka yang Cewek pengertian. Soalnya kan itu udah satu paket tuh sama sifat2 perfect lainnya hehe

    ReplyDelete
  9. Dicari Segera Cewek Sholehah, Cantik, Pintar, Sensual, Bisa Masak, Romantis, Setia, Mandiri, Ramah, Humoris, Hemat, Jujur, Sederhana, Pengertian, Penyayang & bersedia menerima Apa adanya... Hub. Ayas Segera yach!!!
    ^_^
    Glodak...Glodak...Glodak..!!!!

    ReplyDelete
  10. @Praszetyawan: Wah, si agan jeli banget bacanya, hehe.. Itu gue sebenernya salah nulis, tadinya mau gue tulis belakangan yang paket2 sempurna dimata cowok itu, tapi keburu di publish ya terjadilah.. :P

    ReplyDelete
  11. Oh cowok maunya cewek cewek yang begitu? Sempurna bgt. Pacarin aja noh boneka barbie

    ReplyDelete
  12. Ow..ow...bingung aku pilih yang mana ya.. :P

    ReplyDelete
  13. @Inggit Inggit Semut: Bukan gue loh jeng, gue sih gak nuntut cewek harus sempurna. Piss.. :)

    ReplyDelete
  14. wah kalo bisa dapet semua tuh sifat cwek jadi satu (rating diatas 7) maka hasilya 10/10 hoho lengkap dengan cewek soleha nya yg gak ada tuh wkwkw

    ReplyDelete
  15. @randy oktaran: Iya cewek soleha sebenernya mau gue masukin, kok bisa lupa ya, haha.. tapi kan itu trakhir dah gue tulis gak semua yg gue tulis itu bener #ngelestingkattinggi

    ReplyDelete
  16. saya suka cewe penyayang

    ReplyDelete
  17. cewek yg mau di ajak susah ada gk mas..kalo ada bungkus dunk satu..haahah

    ReplyDelete
  18. kalo cewe suka ngalim ada gak ya?

    ReplyDelete
  19. kok aku banget yaaa...hm...
    -,-'

    ReplyDelete
  20. mending jadi cewe yang apa adanya deh:D

    ReplyDelete
  21. banyak banget ya tipenyaaa...
    jd susah milih..
    (gaya banget kayak punya banyak cewek)

    ReplyDelete
  22. wah, kalo gitu jomblo itu the best choice lah kalo kategori ceweknya kaya begitu. pantes aja kalo di dunia makin banyak orang yang jomblo. wong cowoknya egois dan berasa penting.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn berasa cewe penting. Faktanya scr logika cowo lbh penting dari kaum cewe. Kerjaan sma karir aja lbh banyak dipegang cowo. Itu fakta. Sadisnya lg, di jepang pd era dulu, cewe tuh kerjaan di dapur ama di ranjang doang (bkn gw yg ngomong, tp penelitian di jepang).

      Delete
  23. Bbrp cewe ada yg gasuka nih ama isi artikel di atas. Buat cewe, jgn berasa cuma kaum elu doang yg berhak memilih pasangan. Kalo cewe aja punya kriteria2, knp cowwo engga?

    ReplyDelete
  24. Ak pling ga suka sma cewe manja.
    Tpi mmg ribet ngurus cewe manja...
    Kalo dibilang sih,dikit" nangis..
    Hadoeehh ripuh dah

    ReplyDelete
  25. Yah mnurut saya salah satu dri diatas,yg pling ga gw suka yaitu cewe manja.
    Pling kesel klo ud sdikit" nangis..
    Haduuhh ngebujuk nya susah.
    Dan gampang skit hati lg.
    Pdhal buat tujuan yg baik jga.

    ReplyDelete
  26. Udah" jangan ribut,biar gak pusing pacarin aja semua tipe cewek yg di posting di atas mana yg cocok buat istri nanti,gitu aja kok repot gan jhahaha . . .

    ReplyDelete
  27. Aku tomboy =3=
    lagipula aku gk butuh pacar :p
    cinta itu merepotkan :v

    ReplyDelete
  28. kalo ane pingin cewe yang setia, pintar, cantik
    kunjung balik bang ke http://hafidabidaniswara.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. berharap dapet penilain dari cowok yang bagus deh kalau gitu :D

    ReplyDelete
  30. Bukannya pede ya,dari yang ditulis diatas,hampir semuanya itu gue banget,tapi,tetep aja gue komblo

    ReplyDelete
  31. cewek kreatif, multitalent, trendy, fashionable, stylist dan pinter menyesuaikan make up, lemah lembut nan anggun juga banyak digandrungi cowok bangettt .. =D
    tapi tidak untuk cewek yang memiliki tutur kata yang buruk dan kasar.
    Nice post .. =)

    ReplyDelete
  32. Masya Allah... Artikelnya menarik mas feby...

    tapi kalau saya, maunya jadi cewek yang disayang dan diperhatiin sama Allah aja mas Feby :) mau dianggap baik, ramah, cantik, pintar, ya alhamdulillah... yang penting yang saya lakukan itu untuk menarik perhatiannya Allah, bukan menarik perhatiannya cowok-cowok...

    kalau mereka mendekat, ya silakan, asal bisa jaga hati, jaga pandangan, jaga lisan... kalau mereka menjauh, ya gak apa-apa, asal bukan Allah yang menjauh dan cemburu ke hambaNya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip bagus sekali mbj

      Delete
  33. Sensual,gak ngapa2in udh bkin cwo horny. Diem dibilang sngja bkin cwo pnsrn biar pgen. Gak diem mlah dbilang mancing birahi. Ampun dah

    ReplyDelete
  34. walah banyak banget ya,,kalau ngomomgin tipe cewek di mata pria ya udah pasti cewek pengertian,penyayang,ramah,humoris,pintar,kreatif,setia banyak di gandrungi para pria :)

    ReplyDelete
  35. menarik juga ni gan saya baca dari awal, kapan2 boleh ya gan saya posting ulang d blog saya?hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan, tapi tetap menghargai pembuatnya ya dengan narok sumber atau inspirasinya darimana di akhir postingan. :)

      Delete
  36. Lengkap banget review tentang ceweknya sampe dikasih rating segala kayak acara FTV hehehe

    ReplyDelete
  37. cewek rumahan cuma 6/10, kenapa? karena cowoknya kesel jarang bisa jalan ketemuan wkkwk xD
    kalo cewek matre ituuuuu diliat dari apanya?

    ReplyDelete
  38. Klo cwe kurang romntis alias datar gmn?

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Zona Feby Andriawan | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑