Skip to main content

Bagi-bagi Award Nih!

Gak kerasa ya puasa bentar lagi. Seperti bulan-bulan ramadhan sebelumnya, bagi umat islam, kita akhirnya dihadapkan lagi dengan bulan penuh godaan sekaligus nikmat dan berkah. Sebagai manusia yang gak luput dari dosa, gue mau minta maaf dulu lahir dan batin nih kepada semua umat manusia di bumi dan planet lain (kalo ada). Oke, sesuai judul, gue kemarin-kemarin ceritanya nih dapet award dari Si Belo tapi belum sempat gue posting (Sory ye Belo). Oh iya, kabarnya Si Belo ini lagi sakit, jadi mohon do'a buat kesembuhan teman betawi kita yang satu itu ya teman-teman. 

Langsung aja deh, ini dia award yang udah dia kasih ke gue:


Makasih temanku Belo, mudah-mudahan mata lo makin belo. Nah, lanjut ke award berikutnya yang datang dari sahabat blogger gue lainnya Mira. Sebenernya sih gue termasuk baru kenal sama blog tuh anak, tapi entah kenapa, mungkin karena gue orang sarap, gue dikasih award sama dia. Kalo gak salah hari ini dia kasih tuh award, makasih ya Mira, mudah-mudahan kolong story-nya tetap eksis dan menghasilkan story-story lain yang menarik.

Yuk, kita liat awardnya.. 1... 2... 3...


Yihaaa, ajib-ajib ya awardnya. Oke deh, sesuai judul, gue akan memberikan award-award yang udah gue dapet ini ke seluruh sahabat blogger yang udah mampir ke blog gue ini, baik yang baru mampir maupun yang udah lama. Soalnya gue gak mau menganaktirikan siapa aja yang berhak dapet nih award. So, bagi yang belum punya award-award di atas dan mau ambil tuh award ambil aja ya, gratis loh.

Oh iya, rencananya besok gue mau update lagi ah, entah itu ngelanjutin tragedi lepasnya Luki atau tulisan lainnya, yang pasti gue usahain update lagi besok, gak tau jam berapanya. Ciao, bye-bye.. Mau dicipok gak? Gak usah deh ya... *kabur*

Comments

  1. oh,slamet deh yg dpt award

    ReplyDelete
  2. wooooow.. selamat, selamat.. prok, prok, prok :)

    ReplyDelete
  3. selamat om,mas,bang bro ...sukses..we si mpo belo sakit ? moga lekas sembuh dah ...

    ReplyDelete
  4. Yang mau ambil award-awardnya ambil aja yaw, bebas.. :)

    ReplyDelete
  5. eh? itu award, gue juga dapet dong berarti? o.o

    ReplyDelete
  6. @Zazuli: Iya sob, siapa aja yang mampir, mau komentar apa gak, yang mau ambil awardnya ambil aja, itung2 ucapan makasih gue untuk orang2 yang udah nyumbang traffic dimari.. :)

    ReplyDelete
  7. mau ikut ambil awardnya juga ah.. hehe..
    siap2 manggul & pasang di gubuk :)

    ReplyDelete
  8. Weww... SELAMAT BOSS Feby atas AWARD KERENnya!!!
    Ck...Ck.. Kayaknya Sering BGT dpt AWARD neh.. HEBAAT!!!
    Kapan2 Ayas Posting deh,,, NYANTE aje yeee!!!
    Hwehehee...

    ReplyDelete
  9. wihh sob lu juga gue bagi award cekibrot di blog gue hehehe

    ReplyDelete
  10. selamat ya mas sob, saya aja baru dapat 1 award.

    ReplyDelete
  11. mantabs dah.. semoga dengan mendapat oleh2 dapt meningkatkan semngat..hehehe

    hah..gmn cara ngambilnya gan.. ke kantor pos dulu kah..?? peace..

    ReplyDelete
  12. SElamet yaw..Kayaknya mending kalo buat award sistemnya gitu ajah..siapa yang mau ngambil, ambil dah.. :D tunggu gebrakan dari Dokter Gigi Gaul yaw..

    ReplyDelete
  13. PS: Belo ternyata sakit gigi.. Dah dieksekusi dah sama Dokter Gigi Gaul :D

    ReplyDelete
  14. Bang Feby makasiih atas doanye ^_^
    Insya ALLAH belo kuat, kan belo power ranger pink.. hahaha

    dokter gigi >> jiaaaahh...die promosi, diem2 aje dok klo kemaren belo berobat disono :D

    ReplyDelete
  15. hahah. selamet yang bang :D
    semoga makin banyak cerita yang bisa bikin ngakaknya.

    ReplyDelete
  16. mau donk kak...bagiin awardnya ke akuu juga yaaaa
    ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK