Skip to main content

Sang Komentator

Kali ini gue gak akan nulis postingan yang bermanfaat bagi kawan-kawan semua pengunjung setia blog gue ini #mang ada??#, tapi gue sekarang akan mengulas dan mengupas tuntas komentar para pengunjung yang udah capek-capek bercuap-cuap di blog gue. Oke, yang baru buat kopi panas atau susu panas tiup dulu biar cepet dingin, yang lagi makan diabisin aja dulu makanannya sebelum liat ulasan ini. Sok mangga gue tungguin. 

Udah? Sip. Langsung aja deh, pertama-tama gue ucapkan terima kasih bagi para pengunjung yang udah mampir ke blog gue ini dan ngasih komentar-komentar yang membuat semangat gue membara! 

Gue tau itu tadi terlalu berlebihan.

Bagi gue, komentar adalah sebuah penyemangat gue untuk terus nulis di blog ini.  Tanpa kalian semua blog gue ini gak ada artinya.  Hampa terasa. Berasa hambar. Sendiri dalam kegelapan dan kesepian. Kalo kata Chef Master Juna... Busuk. Maka dari itu sekali lagi gue ucapkan...
Makaciiih yaw... 

Nah, sebagai rasa terima kasih gue itu, gue akan membuat komentar-komentar siapa aja yang paling baik menurut gue #serasa jadi juri#. Gak perlu lama-lama, ntar ya gue ngetik sms dulu............ Sory, baiklah gak perlu lama-lama nih dia Sang komentator tersebut:

Komentar Paling kritis

Yang pertama, makasih buat Yulyanti yang udah komentar di postingan yang judulnya curhatan si blogspot. Katanya, tulisan gue itu muter-muter terus gak sesuai EYD. Ya, gue tau ada kata-kata yang secara tulisan salah kayak sampe yang seharusnya sampai atau seneng yang seharusnya senang, tapi itu gue lakuin karena target utama blog gue tuh untuk para abunyu (ABG unyu, gue tau sedikit maksa). Terus yang nulis posting itu kan bukan gue. #ngeles#


Terus yang kedua masih di postingan yang sama ada Riska. Bisa diliat diatas katanya layout blog kita mesti ramah SEO biar gak berat bukanya. Yo'i, mbak Riska. I Like Your Style...

Ketiga dateng dari postingan berjudul "Duluan mana, telur atau ayam?" dari Dokter Gigi Gaul kita. Katanya ayam yang duluan, katanya binatang yang diciptakan sepasang-sepasang, bukan telurnya yang sepasang. Hmm, namanya juga dokter, ya gak Dok.

Yang keempat masih dari judul postingan yang sama dengan Dokter Gigi gaul yang disuarakan oleh Ade Ellyana. Inti komentarnya juga sama dengan Dokter Gigi gaul kalo hewan diciptakan berpasang-pasang dulu abis tuh kawin deh.  


Komentar Paling To The Point

Komentar yang simpel dan langsung ketempatnya ini masih berasal dari posting yang berjudul "Duluan mana, telur atau ayam" dan disuarakan oleh Parta Winata. Pak Parta dengan tegas jawab telur duluan karena telur pasti bakal jadi ayam. Hmm....


Masih dari judul postingan yang sama di urutan kedua ada Afria yang jawab ayam duluan karena ayam kenal telur tapi telur gak kenal ayam. Nah lo, bingung kan?? 

Yang ketiga ada dari saudara Raddien dari postingan yang sama. Dia bilang yang penting sama-sama enak. Hmm, iya juga ya, ngapain dipikirin duluan mana telor apa ayam, kan yang penting enak dimakan.  


Komentar Paling Panjang
Komentar paling panjang pertama masih di postingan berjudul duluan mana telur atau ayam dan sikomentari oleh Sebelas November.
Liat aja deh di atas komentarnya. Buset dah panjang bener.

 
Yang kedua terpanjang ini masih dari postingan yang sama yang dicuap-cuapin olek Belajar TKJ. Liat aja tuh komentarnya diatas dan baca teorinya. 
Mungkinkah dinosaurus berevolusi jadi ayam?? 


Komentar Favorit Gue
Untuk komentar favorit ini gue hanya akan memberikan previewnya aja karena banyak banget yang masuk jadi komentar ter-favorit gue disini. Kriteria yang masuk favorit gue ini mayoritas yang lucu dan yang sedikit "gila".Cekidot...  

Itu dia para komentator yang udah menghiasi blog gue yang hina ini. Posting ini gue buat semata-mata untuk kalian yang udah mau capek-capek komentar di blog gue. Bagi yang udah komentar di blog gue tapi gak ada disini jangan berkecil hati ya *najis*, soalnya gue dah pasang gadget bagi semua yang udah komentar di blog gue dan langsung terhubung ke data blogger masing-masing di sebelah kanan, tapi cuma dibatasin 10 doang seh. 

Akhir kata....
Dadaaaaaaaaah..... 

Comments

  1. jgn pernah anggap komentar itu suatu hinaan oke... jadikan cambuk untuk perbaikan itu yg paling gue suka broo...

    oya udah gue follow blog lu nie hhe 201

    ReplyDelete
  2. Wadaah...Ternyata Ayas masuk Nominasi Komentar Favorit tuh...(Masak siy??)

    ALHMDLLH...Ayas dh gak bisa ngemeng apa2 neh slain Terima Kasih Banyak ma Mas Feby yg dgn Sudi memilh Komentar Ayas jd Favorite.,,,Hihihihi
    Heem...Ayas jd TERHARU neh...Hiks..Hiks
    ^_*
    Tapi BTW Aniwey Baswey....PIALA OSCARnya mana Boss yach???

    ReplyDelete
  3. Bwahahaha! Bwahahahaha! Bwahahahaha! *uhuk,uhuk* *ehm* Bwahahahaha! Buhuwahahahahahahaha! #minum aer putih setengah gelas# Hahaha..
    3 dari 4 komentar gw masuk ke..Bwahahahahaha!..gua gak percaya..Bwahahahahaha! masuk ke kategori-kategori yang ada! Bwahuhuhuhuk #batuk lagi#

    Ohya, usul Bos! (biar komentar gw bisa masuk ke komentar terpanjang dan terbanyak, sehingga akhirnya gak ada lagi satupun blogger yang kerjaannya cuman berkomentar dan nyari follower tanpa memperhatikan SEO, yang bisa menghalangi niat gua untuk merebut juara umum untuk yang pertama kalinya) gimanaaa...kalooo...sayaaa...dikasiiihhh...A.W.A.R.D. karena berhasil masuk dalam sekian dari sekian Kategori! Horeeee.hidup sayah. Usul yang sangat amat brilian sekali!

    Ditunggu umpan baliknya Om..

    ReplyDelete
  4. wkekekekekk ada aku juga toh. Asik neh, numpang populer *bletaaaak*

    ya ya ya. terkadang komen ada yg gokil, halus, memotivasi ampe pedes. Aku juga pernah kok. Yah.. semua profesi emang pernah dikritik. Gak terkecuali blogger. Kita sodara teman! YEAAAHH!!

    *gedebug!*

    ReplyDelete
  5. GUBRRAAAAKK
    hahaha..
    masuk komentator terkritis dank..
    alamaaaakk..ternyata gua orang nya kritis yach..
    hahaha..
    lu cocok di nominasikan sebagai 4N4K 4L4y 53DuN14..gimana?

    ReplyDelete
  6. Check out postingan baru saya! Ada tugas baru buat kamu :)

    ReplyDelete
  7. hihihihih, kasihan ane belum masuk jajaran nominasi panasonic award utk kategori komentator nih... mudah2an tahun depan dapat deh , trus dikasih hadiah jalan2 liburan keliling eropa :D

    ReplyDelete
  8. Ikutan koment ah............. ~garuk2 pala....ngomong apaan ya..... :D

    harriesta.blogspot.com
    harriesta.com

    ReplyDelete
  9. Buat sobat yang mau pasang link BLOG atau WEB nya di harriesta.blogspot.com silahkan klik DISINI Gratis.... :D ~Makasih gan.....manteb2 artikelnya euy.... :P

    ReplyDelete
  10. haha,,, bagus tuh di dokumentasikan komenannya :D ...... gak ada komenku tapi... hmm,,, hehe :D ( ini komen paling ngarep ) wkwkwk

    ReplyDelete
  11. wah,,, gokil abis neh,,, gak nyangka ya ada kompetisi bagi para komentator,,, he,,,he,,, apalagi komennya lucu-lucu,,, mantaaaaaaaaaaaaaappp sobbbb,,, lanjutkan.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK