Skip to main content

Gue Lagi Nulis, Gue Cacar...

Halo para sahabat blogger dan pengunjung blog gueh yang gak banget ini. Hmm, pertama-tama gue mau ngasih ucapan terima kasih telah mengunjungi blog gue yang baru ini. 

Semoga para pembaca belum terkontaminasi efek buruk tulisan gue di blog ini. Cipokan spesial dari gue deh buat para pengunjung. MUUUAAACCH.. 

Oke gue tau itu najis banget...

Akhir-akhir ini gue lagi disibukkan dengan rencana gue sama temen gue yang bernama zora yang juga punya blog: http://ozora732.blogspot.com/. Rencana itu adalah... Ehm.. 

Gue mau ngaju'in tulisan gue sama tuh anak ke salah satu penerbit di Jakarta yang berinisial "G". Rencananya tulisan kita berdua mau dikolaborasikan atau diaplikasikan atau dimasukin ke dalam satu buku dimana kita bagi-bagi minimal masing-masing empat puluh halaman. Tulisan yang mau gue ajukan itu gue posting juga disini kayak mengejar cinta ke Medan, tipe-tipe cowok sama masa sekolah dasar. Tapi bukan cuma itu doang. Rencananya sih minggu depan kita mau ke Jakarta. So, mudah-mudahan keterima.

Kalo itu sedikit kesibukan, kali ini sedikit kesakitan. Dua minggu ini gue lagi kesel abis, kalo bahasa gaolnya BeTe'. Gara-gara "ini" gue gak bisa kuliah dua minggu, gak bisa mandi dengan nyaman sampe gak bisa duduk. Gue divonis terkena cacar air. Sebuah penyakit kulit yang gak banget. Selain merusak penampilan gue, cacar ini membuat identitas gue sebagai mahasiswa terculun terancam turun kasta menjadi mahasiswa tercacar. Kejadian menggemparkan ini terjadi setelah gue nobar final Liga Champions di kamar kosan bareng temen. Besoknya gue ngeliat sebuah ketidakberesan di kulit gue. Awalnya gue ngira itu cuma jerawat batu. Tapi lama kelamaan gue mencium aroma penyakit kulit yang gak biasa.

Gue memutuskan pergi ke dokter bareng nyokap (buat bayar dokternya) dan mendengarkan kenyataan pahit. Gue diperiksa dan dokter mempertegas kegundahan gue dengan berkata....

"Oh, ini cacar air."

TIDAAAAAAAAKKK.... 

Damn, cacar akhirnya membuat gue menderita sampe sekarang dan gue berasa kayak vampire yang gak boleh keluar di pagi sampe sore hari, bedanya gue lebih teraniaya karena malem juga gak boleh keluar dulu. Alhasil gue stay aja kayak orang sakaw di kamar kosan. Nonton, makan, tidur kalo gak tidur, makan, nonton kalo gak makan, nonton, tidur adalah kegiatan tetap gue sehari-hari. Mandi aja gue gak boleh dulu, mau duduk juga sakit banget soalnya di bokong gue ada cacar gede' abis getoh. Penderitaan gue semakin gak banget karena temen gue yang lain jadi tau. Setiap dosen nanya gue sakit apa, ada aja yang jawab: "Cacar!".

Entah kenapa menurut gue, penyakit berbahaya kayak jantung atau kanker terdengar lebih berkelas. Sementara penyakit kulit kayak cacar, panu, kudis, kurap dan lain-lain terdengar norak abis. Apa boleh buat, takdir memaksa gue harus begini. 

Ni dia foto gue yang teraniaya sepi sambil pake salep kulit di muka'.


Finally, sekian dulu postingan gue yang singkat ini, tunggu posting gue selanjutnya yang pastinya lebih gak penting dan memberikan efek culun bagi yang membacanya.  
Tataaaaahhh....  

Comments

  1. Semoga diberikan kesembuhan, salam kenal dari riau. Link nya sudah saya taruh di sidebar blog saya

    ReplyDelete
  2. Buat De Histology, iya sob beneran, hiks.. Untung belum parah.

    ReplyDelete
  3. Cacar boleh mandi kok Om..kena angin gelebug yang gak boleh..serius..soalnya
    1. gua pernah cacar 2minggu yang lalu dan gw mandi dan gak ngaruh.cacarnya segitu juga.yang penting salepnya dipake tiap 3 jam..sama kasih salisyl talk..
    2. gua kan dokter *ehem*

    ReplyDelete
  4. @Dokter Gigi: Makacih Yaaaw.. Prakteknya dimana Dok? :)

    ReplyDelete
  5. cepet sembuh yaa :D
    saya gara2 cacar ngga bisa ikut kemah :(

    tapi cacar ga menghalangi kita utk berkarya ;)

    ReplyDelete
  6. waduh cacarnya telat. sama ama temen ane hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK