Skip to main content

Tips Memikat hati orang yang disuka

Duh gimana ya, gue tuh pengen banget punya pacar.. Apa yah yang disukain tuh cewek? Gimana sih naklukin hati tuh cowok? Mungkin kata-kata itulah yang ada di pikiran kalian para jomblolers. Ada yang bilang, hari gini masih jomblo... Tenang aje, sekarang gue akan memberikan sedikit tips agar status lo pada besok, besok lusa, seminggu lagi, sebulan lagi bakal jadi double alias pacaran dan FB pun akan berganti profil berpacaran dengan... Caelah. Nih dia tips dari gue untuk mendapatkan hati orang yang kita suka:

1. Tunjukin sedikit sinyal kalo lo perhatian sama do'i, misal nih orang yang lo demen itu lagi ngerjain tugas kuliah.
Yang bener:
Cowok: "Lagi ngerjain tugas ya?"
Cewek: "Iya nih tugas kalkulus, susah banget."
Cowok: "Owh kebetulan aku bisa ngerjain soal yang nomor itu, boleh aku bantuin kamu?"
Cewek: "Boleh banget, sekalian ajarin aku yah."
Besoknya akrab, seminggu kemudian jadian.
Yang salah:
Cowok: "Lagi ngerjain tugas ya?"
Cewek: "Iya nih tugas kalkulus, susah banget."
Cowok: "Aku sebenernya bisa ngerjain tuh soal, tapi lupa gimana cara ngerjainnya. Gini aja, aku panggil aja dosennya kesini buat bantuin kamu."
Cewek: "Gak usah kelamaan, ngehek lo gangguin gue aja!"
Besoknya si cowok gak berani lagi ketemu sama tuh cewek.

2. Cari tau kesukaan do'i, nih dia tips yang paling basic, cari tau apa makanan kesukaannya, hobi dia sampai benda-benda kesukaannya dari temennya, saudaranya, kalo lo berani dari ortunya. Inget data ini harus akurat seakurat-akuratnya dan tidak menyinggung perasaan si do'i. Jangan kayak gini nih:
Cowok: "Aku ada kejutan buat kamu."
Cewek: "Wah, kejutan apa tuh?"
Cowok: "Nih dia,. Tadaaaaa..."
Cewek: "Apaan nih, celana dalem hello kity, kamu menghina aku?!"
Cowok: "Loh, kata baby sitter kamu dulu suka pake celana dalem hello kity?"
Cewek: "Itu kan dulu waktu gue masih kecil, BEGO!"
Besoknya do'i gak mau liat muka tuh cowok lagi.

3. Cari tau tanggal lahirnya dan ucapkan selamat ultah dengan cara yang berkesan, tips ini berhubungan dengan yang nomor dua, cari tau dulu benda apa yang dia suka dan berikan tepat di hari ultahnya. Cara ini akan memberikan kesan baik di mata do'i. Tapi inget, harus di saat yang tepat, jangan pas di tengah jalan lagi mau nyebrang.

4. Tunjukkan sikap kesederhanaan dan rendah hati ke orang yang lo suka, nih gak kalah penting, setiap orang gak suka sama orang yang sombong, egois dan suka pamer. Tapi jangan menyalah artikan kesederhanaan disini, ntar lo pake baju sobek-sobek, badan bau trus hawa lo busuk lagi saking pengen sederhananya sampe-sampe gak mandi seminggu.

5. Tanyain kabar do'i via telpon dan sms. Manfaatkan teknologi dengan baik dan benar, kita sekarang udah beruntung ada HP, jadi itu mempermudah kita buat PDKT. Tanyain aja ke dia, lagi apa sekarang? Tapi kalo jawabannya sibuk, sedikitlah bersabar kawan.

6. Buat dia penasaran. Nih sebenernya cara unik, cewek atau cowok juga suka di buat penasaran. Tips ini sedikit sulit, tapi kalo si do'i diem-diem suka sama kita juga, yakin deh ni cara yang pas. Contoh nih pas lagi sms-an:
Sms si cowok: Eh di kelas tuh ada cewek yang gue taksir
Sms si cewek: Oh ya, siapa?
Sms si cowok: Ada deh, yang jelas aku tuh cinta sama dia.
Malemnya si cewek gak bisa tidur mikirin siapa yang di taksir si cowok dan berharap orang itu dia. Oke, ini sinetron banget.

7. Tunjukkan yang spesial di diri kita. Setiap orang punya kelebihan masing-masing, kalo lo bisa nyanyi ya nyanyiin sebuah lagu ke dia, kalo bisa buat puisi bikin puisi, kalo bisa masak bikin makanan spesial, pokoknya tunjukin semua potensial di diri lo pada. Buat dia serasa terbang di langit, co cuit..

8. Lakukan pendekatan ke keluarganya. Ada yang bilang, kalo mau memikat hati orang yang disuka, kita harus terlebih dahulu mendapat hati orang terdekatnya dalam hal ini keluarga. Apalagi cewek, kalo kita dah bisa deket banget sama ortunya, di jamin, jalan semakin terbuka lebar. Oke, disini gue gak nganjurin lo macarin nyokapnya atau bokapnya juga.

9. Jangan terlalu agresif. Jangan nunjukin kalo kita tuh demen banget sama dia. Disini tingkat kesabaran lah yang diuji, kalo kita gak sabar jangan harap bisa dapetin hati do'i. Contoh:
Yang bener
Cowok: "Aku cinta n' sayang banget sama kamu, mau gak kamu jadi pacar aku?"
Cewek: "Hmm, aku pikir-pikir dulu ya.."
Cowok: "Iya, aku akan bersabar menunggu jawaban kamu, makasih kamu udah mau dengerin isi hati aku ke kamu."
Yang salah
Cowok: "Aku cinta n' sayang banget sama kamu, mau gak kamu jadi pacar aku?"
Cewek: "Hmm, aku pikir-pikir dulu ya.."
Cowok: "Aku maunya jawabannya sekarang, kalo gak aku cari cewek lain nih!"
Cewek: "Apa?! Heh, ngaca lo! Muka ancur gitu belagu! Najis lu!"

Nah, itu dia sedikit tips dari gue, setidaknya itu dah sedikit ngewakilin dan membantu lu pada buat ngerebut hati si do'i. Semua tergantung usaha kalian kawan dan jangan lupa berdo'a dulu. Inget pepatah lama, kalo jodoh gak lari kemana, di suatu tempat dimana pun itu pasti kita akan menemukan jodoh yang pas. Udah ah geli gue nulisnya, dadah...

Comments

  1. teori lebih gampang dr praktek =.=

    ReplyDelete
  2. ada jaminan nya ga nikh tipsnya? yang ngasih udah punya cewe belonan? :p

    ReplyDelete
  3. Why viewers still use to read news papers when in this technological world all is
    presented on web?

    Feel free to visit my webpage ... yepi friv

    ReplyDelete
  4. Artikelnya menarik, keep posting

    http://aidhilf.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. kalau wajah bisa gak buat narik perhatian ? muka ane jerawatan nih lagi perawatan sih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenang Kera Sakti (Journey To The West)

Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam gua.. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. Bertindak sesuka hati loncat kesana-kesini.. Hiraukan semua masalah dimuka bumi ini.. Gak, gue bukan lagi buat puisi. Sobat masih inget gak itu penggalan dari lirik lagu apa? Yup, itu adalah lirik dari film yang dulu setiap sore gue tunggu kehadirannya di indosiar. Setelah era ksatria baja hitam RX, banyak banget film anak-anak bermunculan kayak ninja jiraiya dan kawan-kawan. Tapi setelah itu, setelah gue beranjak SMP, gak ada lagi film yang bener-bener membuat booming dunia anak-anak. Memang masih ada beberapa film sih, tapi tema film anak-anak yang gitu-gitu aja membuat kami, rombongan anak-anak SMP dan sederajat, berasa mengalami kebosanan tontonan dan mengakibatkan kami lebih memilih baca komik. Sampai tiba pada saat film kera sakti (Journey to the west) muncul ke dunia pertipian Indonesia. Inilah saat-saat gairah menonton tipi kembali muncul.  Foto 1. Inilah dia keluarga kecil SunG

Balada Perut Mules

Warning: Postingan ini akan merusak selera makan anda. Yang lagi makan sebaiknya di stop dulu. Terimakasih. Akhir-akhir ini gue dilanda lagau (baca: galau). Bukan karena cinta, bukan juga karena gue tidak kunjung mendapatkan gelar S1, tapi gue galau karena kondisi perut gue yang gak enak banget. Gue gak tau kenapa ini terjadi. Gue ngerasa ada angin yang muter-muter di perut gue dan gue merasa ada "sesuatu" yang minta dikeluarin dari bokong gue. Sesuatu itu adalah.... ah, di skip aja, kalau gue kasih tau bentuknya gimana, wananya apa, lembek apa keras, ntar para pembaca jadi pada muntah di depan monitor. Melihat ketidakberesan itu, besoknya gue langsung konsultasi sama nyokap. Disaat-saat seperti ini nyokap memang tempat yang pas buat mengadu. "Mah, perut Feby kok mules gini ya, gak enak banget." "Owh, sama dek, mamah sama papah juga gitu, lagi musim." "Lho, memang ada ya musim perut mules gini, Mah?" "Ya ada lah. Mungk

Download Final Draft 9 + Crack

Final Draft bukan game sekuel Final Fantasy ya, final draft ini adalah software untuk mempermudah dalam menulis skenario. Kalau nulis di word biasa, ribet banget, kita bener-bener memang harus nulis lagi formatnya. Nah, kalau di final draft, kita diingetin format-formatnya. Misalnya, kita pilih scene header, entar kita ketik huruf "I" aja sudah nongol INT. Seperti screenshoot di bawah ini: Untuk mengatur Scene header, action, dialog, ada di tab script elements seperti di bawah ini: Gampang kan? Yoi, nulis skenario jadi lebih ringan dengan final draft. Link Downloadnya di bawah ya... Semoga bermanfaat buat temen-temen yang pengin nulis skenario. DOWNLOAD FINAL DRAFT 9 + CRACK